1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KONI BULELENG GELAR RAPAT TAHUNAN, 41 CABOR SEPAKATI PROKER 2020-2021

1 min read

LOVINA-JARRAKPOSBALI.COM – Sebanyak 41 Cabang Olahraga Prestasi di bawah naungan KONI Buleleng mengikuti Rapat Anggota KONI Buleleng tahun 2020 di Hotel Banyualit, Lovina, Singaraja Jumat (6/3/2020). Temanya adalah “Tingkatkan Soliditas dan Sinergitas untuk meraih prestasi yang membanggakan”.

Ketum Koni Buleleng, Nyoman Artha Widnyana mengatakan, tujuan rapat anggota ini adalah untuk memenuhi ketentuan AD/ART serta meminta persetujuan dan pengesahan laporan keuangan dan program kerja tahun 2019. “Juga meminta persetujuan program kerja tahun 2020-2021 untuk ditindaklanjuti,” tandasnya.

Baca Juga :  CAR FREE DAY: DI BULELENG BERPELUANG KEMBALI DIGELAR, MASIH DIBAHAS FKPD

Selain dihadiri 41 Pengkab Cabor Prestasi yang bernaung dibawah Koni Buleleng, juga hadir 9 koordinator Koni Kecamatan se-Buleleng.

Rapat anggota dipimpin oleh Wakil Ketua III, Ketut Wiratmaja, SH bersama Sekretaris, Wayan Merta dan Wakil Ketua I, I Gusti Agung Lanang Parwata.

Dalam rapat itu dibeberkan penggunaan dana hibah dari Pemkab Buleleng termasuk penggunaannya.

Peserta rapat pun secara serentak menyetujui pertanggungjawaban keuangan dan program kerja 2019. Rapat dilanjutkan dengan penyampaian program kerja 2020-2021 yang juga dapat disepakati oleh seluruh peserta yang hadir.

Baca Juga :  NEW NORMAL, JANJI KEHIDUPAN BARU ALA PRESIDEN JOKOWI, SEBUAH KENISCAYAAN ATAU HALUSINASI?

Dalam slide yang sebelumnya juga ditampilkan ucapan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana atas raihan rangking tiga pada porprop 2019 di Tabanan.

“Selamat kepada KONI dan saya yakin kinerja dan kapabilitasnya dalam soal mempertanggungjawabkan keuangan. Dan bonus porprop sudah cair semoga bisa bermanfaat,” ucapnya.

Kadis Pendidikan Buleleng yang diwakili Kabid Pemuda dan Olahraga, IB Surya Barata mengatakan akan terus berkoordinasi dengan KONI terkait venue-benue yang rusak ataupun belum ada.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *