1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

POLRI PEDULI COVID-19: POLSEK GEROKGAK KEMBALI BAGI-BAGI BERAS

1 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Polres Buleleng, melalui Polri Peduli COVID-19, Jumat (5/6/2020) sampai dengan Sabtu 6 Juni 2020 Polres Buleleng kembali melaksanakan Bhakti Sosial Polri Peduli COVID-19 kepada masyarakat terdampak COVID-19.

Untuk wilayah Polsek Gerokgakdipimpin langsung Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, serta diikuti oleh Unit Binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Gerokgak telah melaksanakan bakti sosial pembagian sembako dari Kapolres Buleleng kepada warga masyarakat terdampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Gerokgak.

Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, menjelaskan bahwa sebanyak 356 zak paket sembako yang berisi beras 5 Kg diberikan oleh Polri melalui Kapolres Buleleng kepada masyarakat yang kurang mampu dan benar-benar sangat membutuhkan yang terdampak COVID-19.

Baca Juga :  HUT SATPAM KE-39: HARUS LEBIH PROFESIONAL DALAM TUGAS

Kata Sumarjaya, maksud dan tujuan kegiatan Bhakti Sosial Polri ini adalah untuk membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak COVID-19 di wilayah Kecamatan Gerokgak.

Ditemui terpisah Kapolsek Gerokgak Kompol Made Widana, SH, menyampaikan, “Pelaksanaan bakti sosial pembagian sembako yang diberikan oleh Kapolres Buleleng melalui personil Polsek Gerokgak adalah dalam rangka membantu meringankan beban masyarakat ditengah pendemi COVID-19, walaupun jumlah dan nilainya tidak besar sambil menghimbau kepada masyarakat agar tetap menjaga jarak fisik, selalu menggunakan masker supaya penyebaran virus corona dapat kita putuskan utk menuju new normal life serta adanya simpati masyarakat kepada Polri, terpercaya dan dicintai oleh masyarakat.”

Baca Juga :  TABRAK POHON TUMBANG DI PENGULON, GUSTI MADE OKA TEWAS DI TEMPAT

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *