KARANGASEM,JARRAKPOSBALI.com | Team Opsnal unit IV Sat Reskrim Polres Karangasem yang dipimpin oleh Kanit IV PPA Reskrim IPDA Wira Graha Setiawan,S.Tr.K, melakukan penyelidikan tentang dugaan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur berhasil diungkap. Rabu, 7 Juli 2021

Dalam Press Release yang dilakukaan Kapolres Karangasem AKBP Ni Nyoman Suartini, S.I.K.,M.M.Tr yang didampingi Kasat Reskrim AKP Aris Setyanto, S.I.K.,SH dan Kasubbag Humas Polres Karangasem Iptu I Made Sutama,SH kepada Awak Media dalam pengungkapan Persetubuhan anak di bawah umur.

 

Awalnya korban sebut saja bunga (nama samaran Red) ditemui mengeluh sakit kepala, kemudian pelaku berpura-pura menjadi orang pintar (balian) yang mampu menyembuhkan sakit kepala yang diderita Bunga dengan cara melakukan ruatan pembersihan diri (Melukat) di pancoran Galiran yang ada di Banjar Kawan, Kecamatan/ Kabupaten Bangli agar sakit kepala yang di miliki korban bisa sembuh.

Baca Juga :  HANI 2021, Aksi Nyata Pemasyarakatan Lawan Peredaran Gelap Narkotika 

Setelah selesai membersihkan diri (melukat) pelaku mengajak korban menginap di sebuah penginapan yang berada di Bangli, lalu pelaku membujuk bunga agar mau melayani nafsu bejat pelaku, akan tetapi ditolak oleh bunga, hingga pelaku terpaksa memaksanya dengan memegangi kedua tangan korban (bunga) dan memaksa membuka baju korban hingga pelaku bisa menyetubuhi korban.

Selanjutnya persetubuhan dilanjutkan di beberapa TKP di wilayah Karangasem dengan modus yang sama, hingga sampai lebih dari 10 kali mulai desember 2020 sampai maret 2021.

Dikonfirmasi mitra Humas usai Rillis Kasat Reskrim Polres Karangasem mengatakan, “Berdasarkan laporan yang kami terima dari masyarakat kemudian Tim Opsnal Unit IV Sat Reskrim Polres Karangasem yang dipimpin oleh Kanit IV Reskrim IPTU Wira Graha Setiawan,S.Tr.K, melakukan penyelidikan terhadap keberadaan terduga (pelaku).

Baca Juga :  Kejagung Periksa 6 Saksi, 1 Ahli dan 1 Tersangka Terkait Dugaan Korupsi PT. ASABRI

Dari hasil penyelidikan terhadap peristiwa persetubuhan terhadap anak tersebut, pada pukul 14.30 wita dibuntuti oleh Tim Opsnal Unit IV lalu masuk ke rumah terlapor kemudian Tim Opsnal Unit IV Sat Reskrim Polres Karangasem langsung mengamankan terlapor di rumahnya yang beralamat di Banjar Dinas Tumbu Kaler, Desa Tumbu, Kecamatan Karangasem, Kabupaten Karangasem. Selanjutnya dilakukan introgasi terhadap terlapor tersebut dan diakui bahwa dirinya yang melakukan persetubuhan terhadap anak tersebut, terduga dan barang bawaannya kemudian dibawa ke Polres Karangasem untuk dilakukan proses lebih lanjut. “ Pungkas Kasat Reskrim. /je

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here