Berita

Arsa Wijaya yang Ditemukan Tewas Tergeletak di Jalan Tista Diduga Korban Pengeroyokan

BULELENG, jarrakposbali.com ! Terkait kasus Ketut Arsa Wijaya (52), yang ditemukan tergeletak di jalan dalam komdisi tewas, Kamis (7/7/2022) pukul 00.15 Wita, Satreskrim Polres Buleleng masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah saksi.

Dugaan sementara korban asal Banjar Dinas Penataran, Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu, Buleleng tersebut yang ditemukan tewas di jalan raya Banjar Dinas Tista, Desa Dadap Putih, Busungbiu tersebut diduga sebagai korban pengeroyokan.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya mengatakan, dari keterangan sejumlah saksi di sekitar TKP, diduga sebelum korban ditemukan meninggal terjadi perkelahian.

Korban menurut sejumlah saksi di sekitar TKP menyebutkan korban sempat berkelahi dengan empat orang warga yang usianya jauh lebih muda.

Baca Juga :  Kasat Binmas Polres Karangasem Bin Pam Swakarsa

Keempat warga tersebut diantaranya, Kadek RD (27), warga Dusun Pasut, Desa Pengragoan, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, I Kadek S (48), asal Banjar Dinas Juwuk Manis, Kecamatan Pekutatan, Jembrana, Putu RS (21), asal Desa Juwuk Manis, Kecamatan Pekutatan, Jembrana dan I Ketut S (19), asal Banjar Dinas Munduk Tegeh, Desa Dadap Putih, Busungbiu, Buleleng.

“Keempat orang tersebut sudah diamankan di Mapolres Buleleng dan masih dimintai keterangan terkait kasus tersebut,” ujar AKP Sumarjaya.

  Jarrak Travel

Menurut Sumarjaya, hingga saat ini pemeriksaan masih berlangsung sehingga belum bisa disampaikan penyebab pasti kematian korban dan nantinya perkembangannya akan disampaikan jika pemeriksaan telah usai dilaksanakan.

Diberitakan sebelumnya, I Ketut Arsa Wijaya (52), warga Banjar Dinas Penataran, Desa Dadap Putih, Kecamatan Busungbiu, Buleleng ditemukan tergeletak di pinggir jalan raya Tista, Busungbiu dalam keadaan meninggal dunia, Kamis (7/7/2022) pukul 00.15 Wita.

Baca Juga :  IDUL FITRI 144 H: DI BULELENG SHALAT IED DI RUMAH, TIDAK DI TEMPAT UMUM

Dari olah TKP oleh petugas dari Polsek Busungbiu ditemukan sejumlah baranf bukti, diantaranya satu unit sepeda motor diduga milik korban, dua sandal jepit dan bongkahan pese (beton). Korban juga mengalami pendarahan dari hidung dan pada celana dalam korban ditemukan cairan.(ded)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: