1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KEMBALI KE LAPAS KHUSUS GUNUNG SINDUR, MUJIARTO LAGI JADI KALAPAS

2 min read

BANDUNG-JARRAKPOSBALI.COM – Mujiarto kembali ke Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur. Ia kembali meraih jabatan Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.

Acara sertijab Kalapas digelar di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Jumat (7/8/2020). Mujiarto resmi menerima tugas dan tanggung jawab sebagai Kepala Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dari Plt Kalapas khusus Kls IIA Gunung Sindur, Erry Taruna.

Sertijab itu disaksikan oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan Abdul Aris, mewakili Kakanwil Kemenkumham Jabar, turut hadir Kepala Divisi Administrasi, Ngadiono Basuki.

Pada kesempatan itu Erry Taruna mengaku selama dua bulan memimpin Lapas itu selalu berusaha menjaga kekompokan baik di antara staf Lapas mapun dengan warga binaan. “Pejabat definitive, Pak Mujiarto adalah pejabat yang sudah paham betul kondisi di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur karena pernah bertugas di sini,” ucap Erry seraya menitipkan mohon untuk dijaga dan dikawal bahwa Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur ini sedang untuk mencapai WBK/WBBM.

Baca Juga :  LIGA CHAMPIONS: BRACE ERLING BUAT GOL NEYMAR TAK BERGUNA

Sementara itu Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur, Mujiarto, menyatakan bahwa dirinya pernah bertugas selama 9 bulan pada tahun 2017 lalu di Lapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur dan bertugas di luar selama 2 tahun.

“Sekarang saya kembali lagi ke Gunung Sindur dan ternyata telah berubah dan bertambah besar. Dulu kurang sekali petugas, untuk petugas jaga saja sangat kurang,” ceritanya.

Mujiarto selama kariernya pernah bertugas di 8 kota dan 8 provinsi. Ia meminta seluruh pihak terkait di Lapas itu untuk tetap menjaga kekompakan dalam menjalankan tugas.

Baca Juga :  KAPOLSEK WIDANA: “PRAMUKA SAKA BHAYANGKARA ADALAH MITRA POLRI DAN AGENT OF CHANGE”

Kepala Divisi Pemasyarakatan Abdul Aris, menyatakan bahwa Kanwil Hukum dan HAM Jabar menyambut dengan senang hati Mujiarto sebagai Kalapas Khusus Kelas IIA Gunung Sindur.
Kata Aris, pergantian pejabat adalah merupakan proses yang wajar dalam manajemen pememerintahan dalam rangka kesinambunagan visi dan misi serta untuk menampung langkah-langkah baru dalam kemajuan organisasi.

“Kalapas diminta agar selalu menamakan nilai-nilai professional. Kami pasti profesional dan transparan dalam menjalankan tugas. Di tengah pandemi COVID-19 ini kita harus dapat menjalankan tugas dengan menggunakan teknologi agar dapat mewujudkan pelayanan yg efektif dan efisien,” tandas Aris.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *