1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

Maknai Saraswati, Suasta Politisi Demokrat Terima Buku AMD Usung Denpasar Satu

3 min read

DENPASARA – JARRAKPOSBALI.COM – Anak Milenial Denpasar (AMD) yang lahir dari keluarga puri hidup bersama rakyat dikenal gemar membaca dan menulis. Bahkan semenjak SMP dari kelas I sudah mendapatkan juara satu karya tulis ilmiah.

Tuntunan hidup dari ayahndanya yang memberi bekal untuk menghadapi masa depan cemerlang, kalimat bijak ayahnda Ida I Gusti Ngurah Widura Pemecutan (alm) sebagai Tokoh Pendidikan Bali yang sampai sekarang terus diingat.

“Raihlah pendidikan dan ilmu itu sekuat tenaga sampai nafasmu berhenti”.

Tentu support kata-kata ayahnda menjadikan AMD terus belajar dan berkarier untuk diri sendiri, keluarga, dan masyarakat, bangsa negara. Untuk itu tekad maju dalam Pilwali Denpasar mengadakan perubahan lebih baik, maju, kreatif dan smart pada tanah kelahirannya Denpasar.

Sosok muda dari Puri Tegal Denpasar Pemecutan bernama lengkap DR. Anak Agung Ngurah Manik Danendra, SH,MH,MKn ini, terus mengadakan lobi-lobi politik dengan turun ke tengah masyarakat, mencari terobosan terbaik untuk perubahan Kota Denpasar Maju.

AMD pun memantapkan Koalisi Kuat Golkar, Hanura, Demokrat. Bahkan, Ketua Demokrat Denpasar, Gung Cilik mengapresiasi Koalisi Kuat mantapkan usung AMD bersama-sama bertemu Putu Suasta sebagai Ketua Penjaringan Pilkada DPD Partai Demokrat Provinsi Bali.

Baca Juga :  PARIWISATA: MENKO LUHUT BILANG MEMBUKA BALI BUKAN ASAL BUKA

Untuk memaknai Hari Raya Saraswati, AMD pun memberi buku kepada Suasta yang dikenal sebagai politisi senior intelektual tinggi lulusan master di Negara Paman Sam. I Putu Suasta, MA dikenal sosok politisi senior membumi dan jam terbang sudah lama malang melintang di dunia politik.

Putu Suasta (kedua kanan) menerima buku dari AMD, didampingi Gung Cilik Demokrat (kanan) mantapkan Koalisi Kuat usung AMD Denpasar Satu, Jumat (6/12/2019) malam. (Doc. Jarrak)

Kali ini Suasta juga menyatakan support dan usung AMD mantapkan Koalisi Kuat maju Denpasar Satu bangun perubahan Kota Denpasar Creatif dan Smart. Koalisi Kuat Golkar, Hanura, Demokrat makin solid usung AMD Denpasar Satu, sudah melampaui memenuhi untuk usung paket Cawali Kota Denpasar sesuai ketentuan PKPU.

Paket yang sedianya diusung Koalisi Kuat masih tetap dipusaran AMD dengan A.A.Ngr. Rai Iswara (Sekretaris Daerah Kota Denpasar) dan AMD dengan I Wayan Mariyana Wandira (Wakil Ketua DPRD Kota Denpasar).

Saat dikonfirmasi, tekait menguatnya dua calon ini dibenarkan oleh AMD yang diusung oleh Koalisi Kuat. “Semuanya masih berproses rekomendasi DPP. Sudah ada teamnya ada Putu Suasta juga disana,” tegasnya ketika terus didesak media di Denpasar, Sabtu (7/12/2019).

Apalagi secara mengejutkan, elektabiltas AMD terus meroket, karena sokongan para millenial mengalir deras menyambut era perubahan Kota Denpasar Maju AMD.

Baca Juga :  TAHUN 2021, KEMENTERIAN PUPR MULAI TATA KAWASAN PURA AGUNG BESAKIH BALI

Ditambah para Pesemetonan Puri yang seluruhnya menyambut positif dan memberi sokongan penuh sosok millenial muda tangguh cerdas. Pada kesempatan itu, AMD sebagai tokoh millenial mengkritisi keberadaan perpustakaan Kota Denpasar yang masih memakai sistem jadul di jaman millenial ini dan sudah tutup jam 1 siang. “Banyak sobat remaja kaum millenial menyayangkan hal seperti itu.

Semestinya menjadi perhatian Pemkot Denpasar. Pastinya perpustakaan itu sangat penting, karena menjadi lumbungnya buku ilmu pengetahuan,” beber AMD yang selalu mendengungkan Anak Millenial dengan ketrampilan 4C (Communication, Collaboration, Critical dan Creativity) untuk kaum millenial Kota Denpasar.

AMD bersama Plt. Ketua DPD Partai Golkar Bali, Gde Sumarjaya Linggih alias Demer (kanan) bersana jajarannya tetap solid usung AMD Denpasar Satu.

 

“Dengan Visi AMD dan misi Asta Marga menjanjikan perubahan Kota Denpasar lebih kreatif dan smart. Kita akan menjadikan Kota International yang sejajar dengan kota-kota besar di dunia,” imbuh AMD yang pernah Juara Debat Diskusi P4 tingkat Nasional dan penulis buku “Bali Merancang Masa Depan” ini.

Karena itu, tidak diragukan lagi kemampuannya untuk memimpin Kota Denpasar AMD Asri Mandiri Damai berwawasan budaya berintegritas. AMD juga menyiapkan strategi pemenangan OOOK (Otak Otot Ongkos Koalisi) untuk memenangkan Pilwali Denpasar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *