1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

BIADAB, KARYAWAN INDOMARET NYARIS PERKOSA SISWI SMP DI BULELENG

2 min read

SANGSIT-JARRAKPOSBALI.COM – Diduga pengaruh alcohol, seorang karyawan Indomaret di Seririt berinisial RK, 22, asal Banjar Dinas Pabean, Desa Sangsit, Kecamatan Sawan, Buleleng, Bali, nyaris mencabuli siswi sebuah SMP di Sawan berinisial MH, 15, yang masih tetangga pelaku.

Kejadian biadab itu terjadi Sabtu (8/2/2020) pukul 24.30 wita saat korban terlelap tidur. Dinihari itu pelaku RK yang dipengaruhi alkohol masuk ke dalam kamar korban dengan melintasi beberapa keluarga korban yang tidur di ruang tamu.

Setelah berhasil masuk ke kamar korban MH, pelaku RK pun beraksi. Ia mulai meraba-raba beberapa bagian tubuh sensitive korban. Korban MH pun langsung berteriak memanggil ibunya. Panggilan pertama korban tidak dihiraukan ibunya benrama Ani, 45. Teriakan kedua baru ibunya beraksi. Ibunya langsung masuk ke kamar korban (anaknya), pelaku RK pun langsung kabur.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: 14 ODP DAN 4 PDP KINI DIISOLASIKAN DI RSP GIRI EMAS

Kendati pelaku RK sempat kabur namun ia tidak cerdas. Pelaku RK meninggalkan sandal putus. Dari sandal itulah terungkap identitas RK.

Tidak terima perbuatan tidak senonoh yang dilakukan pelaku RK terhadap putrinya Ani melaporkan peristiwa itu ke SPKT Polres Buleleng dengan LP NOMOR: STPLI / 2020/ BALI/ RES BLL, Polisi Nomor: LP /0 1/ 2020 Ball / Res Bll, tanggal 8 Februari 2020.

Baca Juga :  PILKADA BANGLI 2020: PASANGAN BAGUS TERIMA REKOMENDASI DARI GOLKAR

Hasil investigasi Jarrakposbali.com menyebutkan bahwa antara korban MH dengan pelaku RK memang satu Banjar Dinas Pabean, namun mereka tidak begitu akrab dan juga tidak ada hubungan khusus antara keduanya.

Awalnya pelaku RK tidak mengakui perbuatannya namun setelah dilaporkan ke Unit PPA Polres Buleleng, akhirnya pelaku RK mengakui perbuatannya.

Hingga berita berita ini diposting, belum ada keterangan resmi dari Polres Buleleng.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *