1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

INFO PERBATASAN RI-TIMOR LESTE: YONIF 132/BS BANGUN KOLAM HIAS DI SMPN 1 MIOMAFFO BARAT

1 min read

KEFA – Jalin silaturahmi di perbatasan, Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS bangun Kolam Hias untuk SMPN 1 Miomaffo Barat yang ada di Desa Eban, Kecamatan Miomaffo Barat, Kabupaten Timor Tengah Utara, NTT, Kamis (6/2/2020).

Pendam IX/Udayana melansir, dalam rangka menjalin silaturahmi dengan masyarakat perbatasan, anggota Mako Satgas Yonif 132/BS berinisiatif memberikan suatu kenang-kenangan yang berkesan untuk masyarakat perbatasan, dengan membangun sebuah Kolam Hias di salah satu sekolah yaitu SMPN 1 Miomaffo Barat.

Baca Juga :  BULELENG SIAP TERIMA AUDIT BPK RI

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 132/BS Letkol Inf Wisyudha Utama menyampaikan, kegiatan pembangunan Kolam Hias ini merupakan suatu pengabdian Satgas Yonif 132/BS guna menjalin silaturahmi kepada masyarakat, agar selalu terjalin hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat.

“Ini adalah suatu wujud nyata Satgas Yonif 132/BS Manunggal dengan Rakyat, Semoga dengan dibangun Kolam Hias ini dapat bermanfaat dan dapat menghibur anak-anak murid yang ada di perbatasan ini,” tegas Dansatgas Wisyudha.

Baca Juga :  PARIWISATA: GUBERNUR KOSTER RESMIKAN DIGITALISASI PEMBAYARAN KAWASAN PARIWISATA

Sementara itu, Kepala Sekolah SMPN 1 Miomaffo Barat, Ester Oematan, 42, menyampaikan rasa bangga dan senangnya dengan adanya inovasi yang dilakukan oleh anggota Satgas Yonif 132/BS, yang telah membangun Kolam Hias untuk di sekolahnya.

“Sebelumnya kami tidak pernah berpikir akan mendapatkan sebuah Kolam Hias yang indah ini, sekali lagi terima kasih Bapak TNI Satgas Yonif 132/BS atas perhatiannya,” ujar Ester Oematan.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *