1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

KAPOLSEK CELUKAN BAWANG AJAK MASYARAKAT BERSIHKAN GORONG-GORONG

1 min read

CELUKAN BAWANG-JARRAKPOSBALI.COM – Menyikapi musim penghujan yang dapat menyebabkan banjir ketika turun hujan, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata bersama warga membersihkan sampah yang menyumbat gorong – gorong.

Kegiatan pembersihan sampah dilakukan pada hari Jumat (07/02/2020) saat curah hujan cukup tinggi yang mengguyur wilayah Kecamatan Gerokgak dan mengakibatkan saluran air/got tersumbat oleh sampah di jalan Pelabuhan Celukan Bawang, Desa Celukan Bawang, Kecamatan Gerokgak, Kabupaten Buleleng, Bali.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PANGKUNGPARUK, DESA PERTAMA DI BULELENG YANG SALURKAN BLT-DD

Atas kesigapan warga masyarakat dan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata, dengan membersihkan sampah yang menyumbat gorong-gorong di jalan Pelabuhan Celukan Bawang tepatnya di samping Mako Polsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang, banjir dapat dicegah karena saluran air dibersihkan sehingga dapat berfungsi dengan baik.

Dengan peralatan seadanya, bersama warga bahu membahu untuk membersihkan sampah akhirnya sampah dapat dibersihkan dan air dapat mengalir dengan lancar.

Baca Juga :  PARIWISATA BALI: SAAT PANDEMI, PROMOSI DILAKUKAN MELALUI DIGITALISASI

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Celukan Bawang AKP I Gusti Putu Arnata menjelaskan bahwa curah hujan yang turun cukup tinggi yang mengakibatkan gorong-gorong di jalan Pelabuhan Celukan Bawang tersumbat oleh sampah.

“Untuk mencegah air meluap kejalan, kami bersama warga membersihkan sampah tersebut dan air dapat mengalir dengan lancar. Kedepannya kami bersama warga masyarakat akan berkelanjutan untuk melakukan pembersihan,” ucap Kapolsek Arnata.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *