1
Sel. Sep 22nd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

NBA: AKURASI THREE POINT, KINGS SIKAT HEAT 105-97

2 min read

SACRAMENTO-JARRAKPOSBALI.COM – Akurasi three point yang apik membawa Sacramento Kings menang 105-97 dari Miami Heat, Jumat malam, 7 Februari 2020, waktu setempat.

Mainbasket.com melaporkan, Kings memasukkan 19/44 tripoin (43 persen) dalam game yang digelar di Golden 1 Center, Sacramento, California, Amerika Serikat. Menariknya, delapan hari sebelumnya, Kings baru saja memecahkan rekor three point dalam satu game mereka dengan memasukkan 21 three point.

Sebanyak 16 dari total 19 three point tersebut datang dari tangan tiga pemain saja. Bogdan Bogdanovic memasukkan 6/13 tripoin (46 persen) yang berujung pada 23 poin dan 4 rebound. Buddy Hield yang memuali gim dari bangku cadangan mencetak 21 poin, 7 rebound, dan 5 asis dengan 5/13 tripoin (38 persen).

Baca Juga :  TNI: KODIM JEMBRANA TANAM PADI DI LAHAN DEMPLOT MILIK WARGA BINAAN

Nemanja Bjelica juga memasukkan 5 three point hanya dari 6 percobaan. Bjelica menutup game dengan 15 poin, 6 rebound, dan 8 asis. De’Aaron Fox menambahkan 16 poin dan 8 asis sementara Harry Giles III membukukan 10 poin dan 6 rebound.

Dari Heat, Bam Adebayo jadi top skor dengan 26 poin dan 7 rebound dari 12/16 tembakan (75 persen) selama 37 menit. Duncan Robinson menambahkan 18 poin, 5 rebound, dan 6 asis sementara Kendrick Nunn membukukan 16 poin dan 6 rebound. Nunn bermain 34 menit sementara Robinson bermain 41 menit. Tiga pemain ini bermain cukup lama karena Jimmy Butler dan Tyler Herro tidak bermain. Deretan pemain baru seperti Andre Iguodala, Jae Crowder, dan Solomon Hill juga belum bermain.

Baca Juga :  NEW NORMAL: OPD DIMINTA JUGA BERI PERHATIAN PADA PROGRAM PRIORITAS

Hasil ini membuat Heat gagal meraih kemenangan di dua game terakhir mereka. Posisi Heat di klasemen sementara Wilayah Timur pun turun satu peringkat ke urutan keempat dengan 34 kemenangan dan 17 kekalahan.

Sementara untuk Kings, hasil ini membawa mereka menang dua kali beruntun. Pun begitu, posisi mereka belum berubah. Kings duduk di peringkat 13 klasemen sementara Wilayah Barat dengan 20 kemenangan dan 31 kekalahan.

Heat akan meneruskan perjalanan tandang mereka dengan mengunjungi Portland Trail Blazers, lusa, waktu setempat. Sementara Kings masih bertahan di kandang mereka untuk menjamu San Antonio Spurs, esok hari.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *