1
Sen. Sep 28th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

FRIENDSHIP MATCH: UNDIKSHA KALAHKAN BANYUWANGI 1-0

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Pertanding seru terjadi antara Tim Undiksha Singaraja, Bali, versus tim tamu dari “Negeri Blambangan” Banyuwangi, Jawa Timur, Minggu (8/3/2020) sore.

Pertandingan kedua tim berbeda pulau yang dikemas dalam friendship match alias pertandingan persahabatan itu berlangsung seru. Kedua tim saling menekan pertahanan lawan dengan melakukan serangan-serangan berbahaya ke daerah pertahanan lawan.

Bukan hanya itu, pertandingan di Lapangan Undiksha Singaraja di Jalan Udayana Singaraja itu sudah menjadi ajang kedua tim memperagakan skil bermain bola kelas tinggi.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BUPATI AGUS BAGIKAN 3.000 MASKER GRATIS UNTUK PUSKESMAS

Namun dalam sebuah kesempatan pada menit 52 tuan rumah Undiksha berhasil merobek jala gawang Banyuwangi yang dikawal Okta melalui kaki Dose Kelvin.

Setelah terjadi gol itu, pelatih Banyuwangi Puguh memberi instruksu kepada Dicky dan kawan-kawan meningkatkan tekanan ke daerah pertahanan Undiksha. Beberapa kali gawang Undiksha yang dijaga Anwar dibombadir Dicky dan kawan-kawan dari Bumi Blambangan.

Pelatih tuan rumah Chandra AK juga tidak mau kecolongan. Pria hitam manis itu pun menginstruksikan Ari Suardiana untuk meningkatkan serangan ke daerah pertahanan Banyuwangi sekaligus memperkuatan pertahanan agar tidak kecolongan. Strategi itu berhasil.

Baca Juga :  GUBERNUR KOSTER LAKUKAN GROUND BREAKING PEMBANGUNAN PASAR UMUM GIANYAR

Aksi saling serang kedua tim menjadi nontonan menarik. Ratusan penonton dibuat kagum dengan permainan teknik dan skil individu yang mumpuni itu. “Pertandingan seru, menarik saling jual beli serangan, dan adu teknik kedua kesebelasan serta menarik dan enak ditonton,” tandas DR Wayan Artanayasa, S.Pd, M.Pd.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *