1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LA LIGA: GOL MESSI ANTAR BARCELONA KE PUNCAK KLASMEN

2 min read

BARCELONA-JARRAKPOSBALI.COM – Sabtu (7/3/2020) malam hingga Minggu (8/3/2020) dinihari tadi, La Liga (Liga Spanyol) menggelar empat pertandingan.

Salah satu pertandingan yang menjadi Perhatian dunia pencinta sepak bola adalah partai Barcelona versus Real Sociedad. Karena hasil pertandingan di jornada ke-27 ini menjadi penentu langkah Barcelona dalam perebutan gelar juara La Liga musim kompetisi 2019-2020.

Pasalnya dalam beberapa pekan terakhir ini Barcelona selalu tertinggal dari rival utamanya, Real Madrid. Tim dari Ibukota Spanyol ini seolah tidak memberikan kesempatan kepada Barcelona untuk merebut puncak klasmen sementara.
Barcelona yang bertanding di kandanganya sendiri benar-benar memanfaatkan home advantage dengan menggalahkan Real Sociedad 1-0. Kendati Cuma satu gol tapi itu sudah cukup untuk menyingkirkan Real Madrid di puncak klasmen sementara.

Baca Juga :  VIRUS CORONA, DONALD TRUMP: “KAWAN SAYA JOKOWI MINTA VENTILATOR, AKAN KAMI KASIH!”

Adalah meag bintang, Lionel Messi yang membawa Barcelona menang atas Real Sociedad sekaligus kembali mengantar Barcelona ke jalur yang benar. Bahkan gol Messi itu membuat rivalnya Real Madrid kini tertekan karena harus memenangi pertandingan agar kembali ke puncak klasmen.

Dikutip dari Live Score seperti dilansir FAJAR.co.id, selain Barcelona versus Real Sociedad, juga ada tiga pertandingan La Liga lainnya yakni Eibar kontra Mallorca yang berkesudahan 2-1 untuk tim tamu Mallorca. Dua gol Mallorca dicetak oleh Dani Rodriguez pada menit 42 dan Takefusa Kubo pada menit 78. Sementara gol tuan rumah Eibar diciptakan oleh Predro Bigas pada menit 90.

Baca Juga :  TAMBA INGATKAN NEW NORMAL HARUS DIJALANKAN DENGAN DISIPLIN

Sementara Atletico Madrid dan Sevilla berbagi angka 2 – 2. Alvaro Morata dan Joao Felix menyumbangkan gol untuk Atletico Madrid, sedang dua gol Sevilla dicetak oleh Luuk De Jong dan Lucas Ocampos. Sementara pertandingan lainnya Getafe versus Celta Vigo berakhir kacamata 0-0.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *