1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

SCOOPY VS HONDA: SATU TAK SADARKAN DIRI, DUA LUKA LECET

2 min read

GEROKGAK-JARRAKPOSBALI.COM – Kecelakaan lalulintas (Lakalantas) kembali terjadi di jalur Pantai Utara (Pantura) Bali, Singaraja – Gilimanuk , Km 58.700 meter, tepatnya di Banjar Dinas Pengumbahan, Desa Pemuteran, Kecamatan Gerokgak, Buleleng.

Kejadian di Sabtu (7/3/2020) petang sekitar pukul 18.00 wita itu baru dilaporkan Minggu (8/3/2020) pagi sekitar pukul 07.30 wita.

Data yang diperoleh media ini dari Humas Polres Buleleng bahwa dalam lakalantas itu melibat dua sepeda motor sama-sama bermerek Honda yakni Scoopy dan Honda (tidak jelas datanya, red) . Honda Scoopy DK 4403 VC dikendarai oleh Putu Dian Astri Damayanti, 20, warga Banjar Dinas Pengumbahan, Desa Pemuteran. mengalami memar pada tangan kiri dan dirawat di rumah.

Baca Juga :  LOCKDOWN: 27 TON BERAS SIAP DIKIRIM KE ZONA KARANTINA BONDALEM SABTU

Sedangkan motor Honda DK 6982 FBL dikendarai oleh Komang Juliantini, 37, beralamat di Banjar Dinas Batu Ampar, Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Juliantini mengalami luka lecet pada kaki kanan dan lecet pada tangan kanan dan kiri dirawat di rumahnya.

Yang parah adalah penumbang motor Honda DK 6982 FBL, bernama Eva Supriyani, 40, beralamat di Banjar Dinas Mandar Sari, Desa Sumberkima, Kecamatan Gerokgak, Buleleng. Eva menderita luka pada tangan Kaman dan keluar darah segar dari telinga. ”Tidak sadarkan diri dan dirawat di RS Bali Med Singaraja,” jelas Kasubbaghumas Polres Buleleng, Iptu Gede Sumarjaya, SH, dalam rilisnya.

Baca Juga :  NY PUTRI KOSTER TAMPIL DI ACARA “PEREMPUAN BALI BICARA”

Bagaimana kronologis kejadiaan? Sumarjaya menceritakan, lakalantas itu terjadi berawal dari Honda Scoopy yang datang dari arah timur menuju barat hendak mendahului kendaraan roda empat yang identitasnya tidak diketahui. Saat itu, motor Honda Scoopy mengambil haluan terlalu ke kanan.

“Dan saat tiba di TKP datang motor Honda DK 6982 FBL yang datang dari arah berlawanan, maka terjadilah lakalantas,” urai Sumarjaya seraya menambahkan bahwa kasus ini masih dalam penanganan Unit Lantas Polsek Gerokgak.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *