1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: PIMPIN OPERASI KESELAMATAN AGUNG 202, KAPOLRES SUBAWA BAGI-BAGI MASKER

1 min read

BANJAR-JARRAKPOSBALI.COM – Operasi Keselamatan Agung 2020 digelar Polres Buleleng, Bali, Selasa (7/4/2020) mulai pukul 10.30 Wita.

Operasi yang dipusatkan di Kecamatan Banjar itu dipimpin langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa dan diikuti 135 personil Gabungan Polres dan Polsek jajaran serta dihadiri Camat Banjar dan Perbekel Banjar.

Kapolres Buleleng Subawa melalui Kasubbaghumas Iptu Gede Sumarjaya menjelaskan bahwa Operasi Keselamatan Agung 2020 dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Banjar tepatnya di jalan jurusan Singaraja – Seririt di trafic light Simpang Empat depan Polsek Banjar kepada kendaraan yang berhenti saat lampu trafiq light.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GUBERNUR UMUMKAN NEW NORMAL DI BALI DIBUKA TANGGAL 9 JULI

Disebutkan, dalam kegiatan itu “korps baju coklat” itu ,Kapolres Buleleng bersama anggota membagikan 100 masker, 100 hand sanitizer, 20 Helm SNI sebagai bentuk reward kepada pengendara yang tertib berlalu lintas. “Pengendara yang diberikan Helm SNI diberi pemahaman tentang pentingnya penggunaan Helm SNI saat berkendara roda dua di jalan raya,” jelas Sumarjaya.

Baca Juga :  HUMAN INTEREST: DHARMA WANITA PERSATUAN PROVINSI BALI BANTU ANAK YATIM DI DUSUN SUKALUWIH

Sumarjaya menambahkan, selain itu juga dibagikan brosur imbauan tentang pencegahan penularan COVID-19. “Disampaikan himbauan kepada seluruh pengguna jalan untuk bersama-sama mencegah penyebaran COVID-19 dengam selalu mematuhi himbauas social distancing, rajin mencuci tangan dengan sabun atau hand sanitizer, berolah raga yang cukup serta selalu menerapkan pola hidup sehat,” pungkas Sumarjaya.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *