1
Jum. Sep 18th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

NARKOBA: ROY KIYOSHI DITANGKAP POLISI

1 min read

JAKARTA-JARRAKPOSBALI.COM – Publik Indonesia dikejutkan dengan kabar kurang sedap yang datang dari paranormal Roy Kiyoshi.

Kabar mengejutkan itu adalah bahwa Roy ditangkap polisi dalam kasus narkoba.

Seperti dilansir Suara.com dan AYOBANDUNG.COM, muncul sebuah foto Roy Kiyoshi tengah digeledah oleh sejumlah petugas polisi. Dua orang petugas yang tertangkap kamera mengenakan alat pelindung diri (APD).

Baca Juga :  VIRUS CORONA: ANGGOTA FPG, DODI, GALANG NYEMPROT DISINFEKTAN DI BONDALEM

Sementara Roy Kiyoshi terlihat mengenakan kaos berwarna putih dengan wajah tertunduk, sambil memegang beberapa barang seperti krim wajah.

Roy Kiyoshi merupakan salah satu paranormal terkenal sejak menjadi host untuk acara Karma dan Karma The Series yang tayang di ANTV. Selain kemampuannya sebagai seorang paranormal, penampilan nyentrik lelaki 33 tahun itu pun menjadi perhatian.

Baca Juga :  INFO POLRI: PROVOST SELALU AWASI ANGGOTA POLSEK ABIANSEMAL DI LAPANGAN

Mengenai kabar Roy Kiyoshi ditangkap dalam kasus narkoba, dibenarkan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung.

Sayangnya Vivick masih enggan memberi keterangan lebih jelas. Ia berjanji akan memberi keterangan pada esok hari, Jumat (8/5/2020). “Besok (Jumat, 8 Mei 2020) saja. Besok rilisnya,” kata Vivick, Kamis (7/5/2020).

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *