1
Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LAMA TAK BERKUMPUL, MUSISI JOGJAKARTA GELAR SILATURAHMI DI IMOGIRI JOGJA

1 min read

JOGJAKARTA-JARRAKPOSBALI.COM – Gara-gara wabah verus corona (COVID-19) PARA musisi di Jogjakarta “terpisah” alias tidak lagi kumpul-kumpul seperti sebelum wabah COVID-19.

Pandemi COVID-19 ini saja memisahkan kerbersamaan musisi tetapi banyak sekali menimbulkan kerugian bagi penduduk dunia khususnya di Indonesia, sebagaimana yang dikatakan para musisi Jogjakarta yang baru saja selesai mengadakan acara silaturahmi sesama musisi Jogjakarta yang diadakan di Cafe Red Corner (IMOGIRI Yogyakarta).

Para musisi asal Kota Gudeg itu berpendapat bahwa semenjak adanya peristiwa merebaknya wabah COVID-19 di dunia ini, para musisi di Jogjakarta jarang sekali melakukan kegiatan bermusik dan berkumpul bersama dengan sesama musisi Jogjakarta seperti sebelumnya.

Baca Juga :  TENGKORAK MANUSIA DIKIRIM KE LABFOR POLDA BALI

“Acara ajang silaturahmi ini merupakan suatu kerinduan tersendiri bagi para musisi Yogyakarta yang selama ini seperti terisolasi karena imbas dari COVID-19 yang sedang terjadi selama ini,” ucap para musisi tersebut.

Para musisi yang hadir dalam acara tersebut diantaranya adalah musisi penghubung antara cafe, hotel dan restoran yang ada di sekitar wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta.

Baca Juga :  MENTERI BUMN DIMINTA HATI-HATI TETAPKAN DIREKSI DAN KOMISARIS BUMN BESAR DAN ANAK PERUSAHAAN

Wisuda, selaku pengelola acara silaturahmi tersebut, menjelaskan bahwa kegiatanini merupakan salah bentuk silaturahmi antar musisi di Kawasan itu. “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi kami untuk kembali berinteraksi kepada sesama musisi di Jogjakarta agar tetap terjalin ikatan persaudaraan antara kami,” jelas Wisuda.

Para musisi yang hadir dalam acara ini adalah Balakosa Band, Bramsteve, Ray Nimas, Wisnu Wahyu Santosa, Parly Gra, Didit, Putri, Tomy, Ayik, Tamhir, Yudha dan Irwan.

Penulis: Ajeng
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *