1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LAKALANTAS OC: MOTOR KLX TABRAK POHON, KEPALA REMUK, PRIA BERTATO TEWAS DI TEMPAT

1 min read

MANGUPURA-JARRAKPOS.COM -.Kejadian tragis menimpa Mr.X yang melaju kencang mengendarai sepeda motor KLX warna kombinasi hijau, putih dan gold dengan nomor polisi DK 4097 FBA.

Lakalantas tunggal (OC-out of control) itu terjadi Sabtu (8/8/2020) pagi sekitar pukul 09.00 pagi.

Menurut informasi di TKP, pagi tadi sekitar pukul 09.00 motor yang dikendarai oleh seorang pria bertato mengenakan T-shirt putih dan celana jean pendek berwarna biru kusam tersebut melaju kencang di Jalan Raya Pegending di utara Banjar Pegending, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara.

Baca Juga :  NEW NORMAL: OPD DIMINTA JUGA BERI PERHATIAN PADA PROGRAM PRIORITAS

“Ya,orang itu sekilas sepertinya ngebut, dan tahu-tahu sudah terdengar suara benturan. Eh, ternyata dia membentur pohon perindang yang besar lalu terkapar di atas trotoar dengan kepala berlumuran darah,” cerita salah seorang warga di TKP.

Setelah ada laporan dari warga, kepolisian terdekat meluncur ke TKP dan memeriksa kondisi korban dalam posisi tertelungkup yang sudah tidak bernyawa dengan luka parah di bagian kepala.

Baca Juga :  POLISI BAGI MASKER, TNI HUKUM PUSH-UP WARGA TAK PAKAI MASKER

Sayang, polisi belum bisa mengidentifikasi identitas korban karena korban tidak membawa kartu identitas.Sementara HP korban ditemukan dalam kondisi hancur karena kena benturan keras..

Kemudian polisi dibanru warga setempat langsung mengevakuasi korban ke RSP Sanglah.

Sementara Iti beberapa warga mendoumentasikan kejadian tersebut di HP-nya dan akan ngeshare ke Medsos sehingga keluarga korban bisa lebih cepat mendapatkan informasi tentang keberadaan korban.

Penulis Beratayasa
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *