1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

NEW NORMAL: ARIES SUJATI BAGI-BAGI SEMBAKO DI KUBUTAMBAHAN

2 min read

KUBUTAMBAHAN-JARRAKPOSBALI.COM-
Dampak Pandemi COVID-19 masih dirasakan masyarakat hingga saat ini. Maka itu untuk membantu meringankan beban masyarakat, anggota Komisi IV DPRD Bali, Ir. I Gusti Ayu Aries Sujati kembali menggelontorkan ratusan paket bantuan bahan pokok kepada masyarakat di Kecamatan Kubutambahan.

“Ya walaupun sudah memasuki tatanan kehidupan era baru, masih juga ada masyarakat yang memerlukan bantuan. Misalnya yang berhenti bekerja, usahanya macet atau yang lainnya,” ujar Aries Sujati usai menyerahkan bantuan bahan pokok secara simbolis kepada warga Desa Kubutambahan, Kecamatan Kubutambahan, Sabtu (8/8/2020).

Walupun tidak banyak, lanjut Aries Sujati, bantuan yang diberikan kali ini diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Baca Juga :  BESOK GUBERNUR BALI TINJAU PENERAPAN PROTOKOL KESEHATAN DI BEBERAPA OBJEK WISATA

Kepada masyarakat, utamanya yang berhenti bekerja dapat mencari peluang usaha baru pada kehidupan era baru ini. Mengingat beberapa sektor di Bali pada umumnya, dan di Buleleng pada khususnya sudah mulai dibuka. Seperti sektor pariwisata yang kembali dibuka untuk tamu domestik, dan juga Pemerintah Kabupaten Buleleng saat ini tengah mengembangkan sektor pertanian dengan pemanfaatan buah lokal.

“Peluang-peluang usaha bisa dicari untuk membangkitkan ekonomi kembali. Tetap jaga kesehatan, tingkatkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol kesehatan, sehingga upaya untuk memulihkan kondisi perekonomian dapat dilakukan,” imbuhnya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: BELUM BERUBAH, JAM OPERASIONAL PASAR-TOKO DI BULELENG MASIH SEPERTI DULU

Penyerahan bantuan ini juga dihadiri oleh Camat Kubutambahan, Drs. Made Suyasa, M.Si serta anggota DPRD Kabupaten Buleleng, Wayan Masdana, SE. Bantuan diserahkan di empat desa yang ada di Kecamatan Kubutambahan.

Empat desa tersebut adalah Desa Depeha, Desa Pakisan, Desa Mengening, dan Desa Kubutambahan.

Total bantuan yang diserahkan yakni 500 paket. Dengan rincian 50 paket di Desa Depeha, 75 paket di Desa Pakisan, Desa Mengening 75 paket dan 300 paket di Desa Kubutambahan.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *