Gaya Hidup

Jessica Iskandar Melakukan Olahraga “Pool Dance”

JARRAKPOSBALI.com – Ada-ada saja Tingkah Artis Muda Jessca Iskandar atau yg biasa di sapa “JEDDAR”.
Jesica Iskandar unggah video lakukan olahraga pool dance. Tunjukkan gerakan seksi menantang dengan tiang. Istri Richard Kyle mengaku perdana mencoba langsung punya bakat terpendam dengan tiang.

“Kalau aku pengen menantang diri, pool dance susah butuh keseimbangan, kerja keras dan konsentrasi tinggi. Jadi ketika aku bisa melakukannya. Aku merasa senang dan pengen menantang diri. Kayaknya aku bakat terpendam dengan sebuah tiang. Aku kira ga bisa, ternyata pemanasan, coba gerakan paling simpel, langsung bisa, coba gaya terbalik, coba dulu diajarin stepnya ternyata bisa,” ujar Jessica Iskandar ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, pada Kamis (7/11).

Baca Juga :  Solusi Problematika lelang Tanah

Walau terlihat seksi ketika melakukan gerakan pool dance , namun Jedar merasakan mual dan nyaris muntah karena atraksi jungkir balik.

Langsung lentur lakukan gerakan dengan tiang, benarkah Jedar hendak tepiskan anggapan bahwa pool dance lekat dengan hal-hal yang berbau negatif?

“Aku ga ada kepikiran ke situ, pasti mikirnya begitu karena ga tau, ini olahraga, ditambah gestur seksi tapi sebenarnya olahraga, Pengen lebih lentur badannya, ga ada yang ngajak, kemauan sendiri. Kebanyakan positif tanggapannya aku langsung bisa gerakannya dan dibilang punya body goals, banyak yang puji. Kemungkinan cedera pasti ada, kalau ga seimbang dan capek banget olahraga ini,” pungkas Jedar.

Baca Juga :  Solusi Problematika lelang Tanah

Jarrakposbali.com/Gede

Editor : Uta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close