BeritaDaerah

Kapolres Klungkung Hadiri Rapat Koordinasi

Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat Serta Stabilitas Daerah

SEMARAPURA, jarrakposbali.com | Polda Bali,Polres Klungkung, Bertempat di Wyndham Tamansari Jivva Resort, Dusun Lepang, Desa Takmung, Kec. Banjarangkan, Kab. Klungkung telah berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi Pelaksanaan Pembinaan Ketentraman dan Ketertiban Masyarakat Serta Stabilitas Daerah , Selasa (07/12/2021).

Turut hadir dalam Rapat Koordinasi tersebut Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M., Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., Dandim 1610/Klungkung Dandim 1610/Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si, Kasi intel yang mewakili Kepala Kejaksaan Klungkung, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Klungkung, Kalak BPBD Kabupaten Klungkung, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Klungkung, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran Kabupaten Klungkung, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Klungkung, Ketua Majelis Desa Adat Kabupaten Klungkung, Para Camat se Kabupaten Klungkung. Dan Serta OPD Kab. Klungkung terkait melalui Virtual.

Baca Juga :  NEW NORMAL: DI JEMBRANA, GUBERNUR KOSTER AJAK MASYARAKAT DISIPLIN TERAPKAN PROKES

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa capaian vaksinasi secara umum.

“Bali mendapatkan posisi kedua setelah Metro Jaya dan mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang telah dilaksanakan bersama instansi terkait, ” bebernya.

Selajutnya dari Polres Klungkung akan Melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah  Gereja, dalam upaya antisipasi gangguan Kamtibmas serta kegiatan  penyambutan malam tahun baru 2022 ditiadakan, namun akan tetap dilakukan pengaman dan patroli mengantisipasi kegiat masyarakat yang bersifat insidentil dan kerawanan lainnya.

Itakimo

Sambutan Dandim 1610 /Klungkung Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si.

“Pada intinya bahwa terkait pencegahan penyebaran Covid-19, telah dilakukan pemetaan dan  koordinasi dengan instansi terkait,” ujarnya.
Sebagai aparat dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar kedepannya dilakukan secara persuasive dan humanis.

Arahan Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta, S.Pd.,M.M.,  menyampaikan.

“Dua hal yang harus diantisipasi yaitu terkait  Covid – 19 dan pengamanan Natal dan Tahun Baru, ditambah dengan malam Siwa Ratri, perlu nantinya disusun dengan baik terkait tugas dari masing masing Instansi, serta peran dari Sipandu Beradat agar dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.

Baca Juga :  KASN Rekomendasikan Pengembalian Jabatan ASN di Pemda Bangli

Terkait dengan hal tersebut Kalak BPBD  Kabupaten Klungkung agar menyusun SK, Bupati Klungkung selaku Ketua Satgas dalam pencegahan Covid- 19, Kasatpol PP membuat jadwal turun bersama dalam memberikan himbauan kepada masyarakat agar tidak berkerumun dalam mencegah laju penyebaran covid-19. (td/JP).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: