1
Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LA LIGA SPANYOL: ANGEL CORREA MENANGKAN ATLETICO MADRID ATAS GRANADA 1-0

2 min read

MADRID-JARRAKPOSBALI.COM – Duel seru tersaji di laga lanjutan Liga Spanyol pekan ke-23, antara Atletico Madrid vs Granada di Stadion Wanda Metropolitano, pada Minggu (09/02/20) dini hari WIB. Dalam laga itu, tuan rumah menang 1-0.

Indosport.com melansir, bermain di depan pendukungnya sendiri, Atletico Madrid langsung berinisiatif melancarkan serangan. Tak butuh waktu lama, mereka mampu menjebol gawang Granada pada menit ke-6. Lewat aksi Angel Correa yang memanfaatkan umpan dari Koke.

Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti, tak bisa dihentikan kiper lawan. Skor pun berubah jadi 1-0.

Mereka kembali melancarkan serangan, salah satunya dari tendangan bebas Stefan Savic menit ke-13. Tapi belum membuahkan hasil. Tak ingin ditekan terus, Granada coba bermain terbuka. Hasilnya mulai terlihat, mereka punya peluang melalui Roberto Soldado menit ke-20. Sayang, tendangan bebasnya masih melambung tinggi. Hingga wasit meniup peluit babak pertama usai, skor masih 1-0.

Baca Juga :  NEW NORMAL: KAPOLSEK GEROKGAK BAGI-BAGI MASKER GRATIS

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid tak mengendur. Mereka tetap mendikte jalannya pertandingan, dengan bukti penguasaan bola sebesar 50 persen. Meski begitu, bukan berarti Granada tak bisa berkembang permainannya. Alvaro Vadillo nyaris menyamakan skor pada menit 53, jika saat itu bola sepakannya tak melenceng ke jauh. Skor pun masih 1-0.

Satu menit kemudian, Atletico Madrid meresponsnya. Akan tetapi percobaannya gagal, Saul Niguez yang memperoleh peluang, tak bisa memanfaatkannya dengan baik. Baca Juga Atletico Madrid Telah ‘Bakar’ Uang Hingga Rp3 Triliun Lebih Memasuki 10 menit jelang laga bubaran, tak ada kejutan yang tercipta meski kedua tim saling jual beli serangan. Skor 1-0 tak berubah.

Baca Juga :  #2 INTERVIEW KHUSUS, DANJEN KOPASSUS: “JANGAN BERKONFLIK YANG TAK PERLU”

Dengan hasil ini, Atletico Madrid berhasil memperbaiki posisinya ke peringkat empat dengan koleksi 39 poin. Sedangkan Granada, masih tertahan di posisi ke-10 dengan 30 poin.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *