1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

NBA: LEBRON JAMES CETAK REKOR, LAKERS BUNGKAM WARRIORS

2 min read

SAN FRANCISCO-JARRAKPOSBALI.COM – LeBron James mencetak rekor baru. Ia naik ke peringkat 15 dalam daftar pencetak tripoint terbanyak sepanjang masa.

Los Angeles Lakers pun menang atas Warriors. Mereka menumbangkan lawan 125-120 di Chase Center, San Francisco, California, Amerika Serikat, Sabtu (8/2/2020) waktu setempat atau Minggu (9/2/2020) pagi wita.

Mainbasket.com melansir, James sendiri mencetak 22 poin, 8 rebound, dan 11 asis hari ini. Sementara Anthony Davis menjadi top skor dengan 27 poin dan 10 rebound. Duo Lakers itu membuat Warriors kesulitan. Belum lagi para pemain lainnya yang ikut produktif.

Avery Bradley menambahkan 21 poin untuk Lakers. Kyle Kuzma 12 poin dan 6 asis. Dwight Howard 12 poin dan 8 rebound. Rajon Rondo 11 poin.

Baca Juga :  KETUA DPRD BULELENG: “GALUNGAN, MOMENTUM UMAT PERERAT MENYAMA BRAYA”

Warriors, di sisi lain, mengandalkan Marquese Chriss. Sang Senter mencetak 26 poin dan 9 rebound. Andrew Wiggins, pemain baru yang datang dari Minnesota Timberwolves, membantunya dengan 24 poin. Jordan Poole 19 poin. Alen Smailagic 10 poin.

Pada pertandingan hari ini, Lakers unggul dalam beberapa aspek. Mereka juga mampu memasukkan 52,4 persen tembakannya. Dengan tripoin masuk mencapai 14 buah.

Pertandingan berlangsung cukup ketat. Lakers hanya bisa menang dengan selisih lima poin. Namun, mereka berhasil membuka pertandingan dengan posisi memimpin. Lakers unggul 33-25.

James dan kawan-kawan kemudian mempertahankan itu pada kuarter dua. Padahal Warriors juga terus menekan. Mereka bahkan mendulang 34 poin saat itu. Untungnya, Lakers juga mampu mengumpulkan 33 poin. Skor sementara masih berpihak kepada mereka dengan kedudukan 66-59.

Baca Juga :  NEW NORMAL: DUA HARI BULELENG NOL PASIEN POSITIF, PASIEN SEMBUH BERTAMBAH

Pada kuarter tiga, Lakers kembali unggul perolehan poin (30-25). Itu cukup untuk menjaga jarak. Lakers memimpin 96-84.

Setelah itu, Warriors—yang tertinggal 12 poin—tiba-tiba panas. Mereka memangkas ketertinggalan 12 poin menjadi 5. Lakers berusaha menjaga posisinya. Waktu semakin sempit. Mereka mati-matian untuk menang. Sampai akhirnya berhasil melakukan itu. Lakers menutup pertandingan dengan kedudukan 125-120.

Pada pertandingan berikutnya, James dkk. akan menghadapi Phoenix Suns. Mereka mesti bertemu lusa di Staples Center. Sementara itu, Warriors berkesempatan untuk berjumpa dengan Miami Heat. Mereka akan menyambut tim asuhan Erik Spoelstra di Chase Center.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *