1
Jum. Sep 18th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA SPANYOL: REAL MADRID KEOK, BARCELONA KOKOH DI PUNCAK KLASMEN

2 min read

SEVILLA-JARRAKPOSBALI.COM – Tim raksasa asal Ibu Kota Spanyol, Real Madrid keok di kaki Real Betis. bertandang ke markas Real Betis di Estadio Benito Villamarin, Sevilla, Senin (9/3/2020) dini hari tadi, Los Blancos – julukan Real Madrid – harus pulang dengan kepala tertunduk malu karena menyerah 2-1 atas tuan rumah.

Dikutip Gilabola.com, seperti biasa para pemain akrobatik yang sering membuat darama diving seperti Marcelo dan Sergio Ramos tidak bisa menolong tim dengan aksi diving Marcelo dan penalti Sergio Ramos.

Kekalahan Madrid menjadi mimpin indah bagi rival utama, Barcelona. Karena kekalahan Madrid membuat Barcelona tetap berada di puncak klasemen Liga Spanyol untuk sepekan ke depan.

Ironisnya, Madrid yang bertabur pemain bintang itu malah sempat tertinggal satu gol dari Real Betis melalui gol Sidnei di menit ke-40. Namun Madrid berhasil menyamakan kedudukan di masa injury time babak pertama melalui penalti Karim Benzema.

Baca Juga :  BIROKRASI: SUYASA RESMI JABAT SEKKAB, GANTI DEWA PUSPAKA

Tetapi cerita kelabu buat Madrid datang di menit-menit akhir babak kedua, setelah Cristian Tello merobek jala gawang Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Real Betis unggul 1-0 atas Real Madrid di menit ke-40 saat Madrid gagal untuk mengamankan area pertahanan mereka dari tendangan sudut Betis, Nabil Fekir mengecoh Sergio Ramos dan bola diarahkan ke Sidnei yang menerkam bola dengan tembakan keras menjebol gawang Thibaut Courtois ke arah tiang dekat dari sudut sempit! Brilian!

Beruntung sebelum babak pertama berakhir Real Madrid berhasil menyamakan kedudukan melalui titik penalti Sergio Ramos. Penalti ini diberikan wasit saat Marcelo dirasa dilanggar oleh Sidnei! Marcelo tampak jelas melakukan diving, tetapi wasit tetap pada keputusannya dan Sergio Ramos sukses mengekesekusi penalti dengan baik, skor imbang 1-1.

Baca Juga :  PIDATO SBY: “ KITA PERNAH MENANG, KITA PERNAH KALAH, KINI JADI MODAL KITA”

Kekesalan pemain Real Betis akan hadiah penalti Madrid tersebut akhirnya terbayarkan di babak kedua melalui gol Cristian Tello di menit ke-82. Ramos melakukan kecerobohan dengan tendangan dari jantung pertahanan langsung ke arah Guardado yang langsung meneruskan bola kepada Tello.

Cristian Tello berhadapan satu lawan satu dengan Courtois dan dengan tenang menceploskan bola masuk ke gawang Madrid, skor 2-1! Akhir Madrid keok.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *