1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

PREMIER LEAGUE: REVANS, CHELSEA BANTAI EVERTON 4-0

2 min read

LONDON-JARRAKPOSBALI.COM – Sakit Chelsea berhasil terobati. Ini menyusul aksi heorik tim Chelsea yang berhasil melakukan revans terhadap Everton pada laga pekan 29 Liga Inggris hari Minggu (8/3) malam setelah The Blues takluk dua kali beruntun pada dua perjumpaan lawan The Toffees sebelum ini.

Dikutip dari Gilabola.com dan situs resmi club @chelseafc, dua gol lumayan cepat dilesakkan oleh Mason Mount dan Pedro Rodriguez pada menit 14 dan 21 laga di Stamford Bridge hari Minggu malam, sebelum Willian dan Olivier Giroud menambahkan dua gol lagi pada babak kedua. Dengan hasil ini misi balas dendam Chelsea sukses besar setelah dalam empat perjumpaan sebelum ini, The Toffees berhasil menang dua kali dan imbang dua.

Baca Juga :  PILKADA 2020: TAMBA-IPAT DAN PANJI ASTIKA-DEWA BUDIASA TERIMA REKOMENDASI DARI NASDEM

The Blues dua kali kalah dalam dua head-to-head terkininya lawan Everton, 3-1 pada Desember 2019 dan 2-0 pada Maret 2019. Sebelum itu keduanya main imbang 0-0 sebanyak dua kali. Frank Lampard memastikan bahwa pertemuan kali ini tidak lagi mengecewakan bagi para pendukungnya di Stamford Bridge.

Hasil kemenangan Chelsea 4-0 ini juga terasa sedikit mengejutkan karena Everton sebenarnya sudah membaik jauh di bawah asuhan sang pelatih Italia. Sebelum kick-off ini, The Toffees sudah mencatatkan lima kemenangan, imbang tiga dan dua kekalahan dari 10 pertandingan. Terakhir kali mereka nyaris saja menang jika bukan karena intervensi VAR dalam laga melawan Manchester United yang usai 1-1, akhir pekan lalu.

Baca Juga :  TINGKATKAN KEMAMPUAN BELA DIRI, ANGGOTA POLRES BULELENG IKUTI LATIHAN SHORINJI KEMPO

Gol-gol kemenangan Chelsea dicetak oleh Mason Mount pada menit 14, gol kedua dicetak Pedro Rodriguez Ledesma menit 21. Dua gol lainnya dicipatkan oleh Willian Borges da Silva menit 51, serta Olivier Giroud pada menit 54.

Dengan kemenangan 4-0 ini Chelsea memperoleh 48 poin dan mendekat pada jarak dua poin saja di bawah urutan ketiga, Leicester City. Anak-anak Ancelotti sementara itu masih terdampar pada ranking 12 klasemen Liga Inggris dengan 37 poin.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *