1
Ming. Sep 20th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

BHABINKAMTIBMAS DI TIGA POLSEK DI BULELENG DAPAT SEMBAKO DARI KAPOLDA BALI

2 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Perhatian Kapolda Bali, Irjen Pol Pol Dr Petrus Rienhard Golose, kepada bawahan di tingkat desa cukup tinggi.

Sebagai bukti, Sabtu (9/5/2020) puluhan Bhabinkamtibmas di tiga Polsek jajaran Polres Buleleng, mendapat paket sembako dari sang Kapolda yang disampaikan oleh Kapolres Buleleng AKBP I Made Sinar Subawa, SIK, MH. Ketiga Polsek yang dikunjungi Kapolres Buleleng dan menemui Bhabinkamtibmas adalah dari Polsek Sukasada, Polsek Banjar dan Polsek Seririt.

Menariknya, Kapolres Subawa mendatangi langsung para Bhabinkamtibmas di polsek masing-masing. Kunjungan pertama dilakukan di Polsek Sukasada yang diterima langsung Kapolsek Sukasada Kompol I Nyoman Landung, S.H., dengan menghadirkan 15 Bhabinkamtibmas yang menerima bingkisan berupa minyak goreng isian 2 liter.

Baca Juga :  Didampingi Isteri, TB Rahmad Sukendar Resmi Daftarkan Diri Sebagai Bakal Calon Walikota Tangerang Selatan

Selanjutnya di Polsek Banjar kunjungan Kapolres juga diterima langsung Kapolsek Banjar AKP Dwi Agus Wirawan, SH, MH, dengan didampingi 17 Bhabinkamtibmas yang juga menerima bingkisan minyak goreng isian 2 liter. Disamping itu juga Babinsa dan Danramil Banjar juga diberikan masing-masing 1 bingkisan minyak goreng.

Dan di Polsek Seririt rombongan Kapolres Buleleng yang didampingi pejabat utama Polres Buleleng diterima langsung Kapolsek Seririt Kompol Made Uder, A.Md., S.H.,M.Ag., dengan 21 bhabinkamtibmas yang masing-masing menerima 1 bingkisan minyak goreng isian 2 liter.

Kapolres Buleleng menyatakan, pemberian minyak goreng yang diberikan merupakan pemberian dari Kapolda Bali Irjen Pol Dr Petrus Rienhard Golose yang memberikan perhatian khusus kepada seluruh Bhabinkamtibas di jajaran Polda Bali.

Baca Juga :  PENDANAAN MULTIYEARS, PROYEK PASAR BANYUASRI TAK TERGANGGU RASIONALISASI ANGGARAN

Sebut dia, untuk di Buleleng baru 3 Polsek, sedangkan Polsek yang lain akan diberikan ke depannya. Semoga dalam situasi pandemi covid 19 ini, semua diberikan kesehatan sehingga seluruh anggota Polri tetap dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Jangan dilihat dari bingkisan yang diberikan pimpinan tetapi lihatlah perhatian pimpinan kepada Bhabinkamtibmas yang ditugaskan paling depan, semoga bantuan ini dapat berguna bagi keluarga,” cetus Kapolres Subawa.

Penulis: Junior
Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *