SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Peduli terhadap warga yang kurang mampu di tengah pandemi virus corona (COVID-19), jajaran pimpinan DPP Amukti Palapa Nusantara (APN) melaksanakan program kerja sekaligus turun langsung membagikan puluhan paket sembako.

Kali ini bagi-bagi sembako menyasar warga yang membutuhkan, terlebih warga terdampak pandemi COVID-19, yang bertempat di Lingkungan Banyuning Barat dan Banyuning Utara, Kelurahan Banyuning Kecamanata Buleleng, Kabupaten Buleleng, Bali, Sabtu (9/5/2020).

Ketua Umum APN sekaligus pendiri dan konseptor APN, Ketut Sumiata didampingi Sekretaris Jenderal Gede Armadayasa alias Armada Lovina dan Bendahara Umum Nyoman Suarta mengatakan, pembagian paket sembako tersebut dilakukan sebagai bentuk keprihatinan atas wabah virus corona yang sebagian besar melanda indonesia termasuk di wilayah Bali serta di lingkungan masyarakat Buleleng. “Isi dari paket sembako tersebut ialah beras 5 Kg, telur 10 butir, mie 10, dan 1 liter minyak goring,” ujarnya.

Baca Juga :  PARIWISATA BALI: SAAT PANDEMI, PROMOSI DILAKUKAN MELALUI DIGITALISASI

“Ini yang mendasari keprihatinan kita semua terhadap pandemi Covid-19 dalam situasi diam di rumah saat ini, oleh karenannya kegiatan penyaluran bantuan sembako kepada warga dapat meringankan beban bagi yang terdampak virus corona (Covid-19),” pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan itu seluruh jajaran Pengurus Harian Pusat DPP APN yang didampingi Kepala Lingkungan (Kaling) disetiap wilayah lingkungan yang dikunjungi.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: DEMOKRAT PERANG LAWAN COVID-19

Penulis: Junior
Editor: Jering Buleleng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here