BeritaDaerah

Geger warga Exs Pelabuhan Buleleng Jumat (6/5) Pukul 11.20 Wita Dikagetkan Datangnya Ikan Jenis Gonggak Dan Selungsung Kedaratan

Semarapurawww.jarrakposbali.comPuluhan warga pun berhamburan menangkap ikan tersebut, datangnya gerombolan ikan menurut keterangan warga akibat dihalau oleh ikan besar dari tengah laut sehingga berlarian kedaratan tepat di bawah patung exs Pelabuhan Buleleng dan diserbu puluhan warga sekitar.

Fenomena alam langka terjadi di wilayah Exs Pelabuhan Buleleng, Ikan-ikan mendadak berlompatan di pinggir laut menuju ke daratan. Tak jarang warga yang melihat itu langsung berusaha menangkap ikan-ikan tersebut. Menurut salah satu pedagang sekitar pelabuhan yang kesundul berkah dadakan itu menuturkan, rejeki yang diperoleh dari menangkap ikan tersebut hampir 200 ribu,”Pertama tak kira apa lompat-lompat kedaratan, baru saya pungut dan banyak warga ikut juga ada yang dapat 5 kg,”ujar Maulana.

Baca Juga :  INFO DEWAN: PP 12/2019 PERINTAHKAN BANSOS NON-UANG, DEWAN BULELENG GALAU

Ikan rata-rata sebesar telapak tangan itu datang kedaratan hampir ribuan ekor, menurut filosofi, fenomena itu hal biasa bukan pertanda sebuah bencana.

Sumber : Faktapers.id ( Via @singarajanow )
Editor     :*jrp/klk/TD/*

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: