1
Kam. Sep 24th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: GTPP BULELENG MINTA ASN DISIPLIN TERHADAP PROTOKOL KESEHATAN

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Pemkab Buleleng mulai menerapkan sistem kerja bagi ASN dalam tatanan normal baru. Untuk itu, para ASN diimbau agar selalu menjalankan protokol kesehatan pencegahan COVID-19.

Hal ini bermanfaat dalam upaya mencegah terjadinya penambahan kasus baru akibat COVID-19 di Buleleng

Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan (GTPP) COVID-19 Buleleng, Drs. Gede Suyasa, M.Pd, mengimbau ASN untuk selalu waspada saat berinteraksi dengan siapa pun juga. “Terutama kepada yang memiliki riwayat perjalanan baik dalam maupun luar negeri,” ungkapnya saat memberikan informasi Perkembangan Penanganan COVID-19 di Buleleng melalui video conference bersama dengan para awak media, Senin (8/6/2020).

Baca Juga :  INFO DEWAN: 3 RANPERDA USULAN EKSEKUTIF DISAHKAN DEWAN JADI PERDA

Menurut Suyasa, kedisiplinan adalah sebagai kunci untuk bersama-sama kita memutus mata rantai covid-19 di Buleleng. “Kepada rekan-rekan ASN, dengan mulai di berlakukan sistem kerja baru ini, saya harap untuk seluruhnya patuhi Protokol Kesehatan yang sudah dianjurkan oleh Pemerintah,” tuturnya.

Dia menegaskanbahwa ASN harus disiplin dari diri sendiri, baik ketika berada di dalam kantor, saat melayani masyarakat, ataupun diluar kantor untuk senangtiasa gunakan masker. Jadikanlah penggunaan masker sebagai kebiasaan baru dan menjadi kewajiban ketika berpergiaan.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: WAGUB BALI MINTA INDUSTRI PARIWISATA SERIUS JALANKAN PROTOKOL NEW NORMAL

“Jangan lupa mencuci tangan sesering mungkin pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak atau Social Distancing, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” jelas mantan Asisten Administrasi Umum Setda Buleleng ini.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *