KARANGASEM, JARRAKPOSBALI.com | Sat Polairud Polres Karangasem yang membidangi Harwat Bripka I Wayan Putu Sutarjana melaksanakan pengecekan terhadap pelaksanaan perawatan kapal type C3 inventaris Sat Polairud Polres Karangasem. Rabu 9 /6/2021

Pelaksanaan pengerjaan Harwat yang di mulai dari tanggal tanggal 8 Juni 2021 dan dijadwalkan selesai tanggal 21 Juni 2021, Kegiatan di mulai hari selasa kemarin dengan menggeser Kapal pada lokasi perawatan serta mengatur posisi kapal untuk proses perawatan lebih lanjut.

 

Pada hari ini proses perawatan oleh rekanan dilaksanakan dengan melakukan pembersihan seluruh body kapal untuk selanjutnya akan diawali dwngan proses pengecatan Body kapal.

Baca Juga :  UPDATE PENANGGULANGAN COVID-19 BALI, SABTU 25 JULI 2020

 

Dikonfirmasi Mitra Humas via telepon seluler, Kasat Polairud Polres Karangasem AKP I Gusti Agung Bagus Suteja, S.IP., MH., mengatakan,” dalam pelaksanaan perawatan yang dilaksanakan oleh Subag Log Polres Karangasem dengan rekanan CV suka Jaya, pihaknya sebagai pengguna selalu melakukan pengawasan terhadap harwat kapal yang dilaksanakan melalui personelnya yang bertugas pengamanan di Pelabuhan Padangbai maupun personelnya yang membidangi perawatan, karena menurut kami sebagai pengguna barang inventaris sangat penting mengetahui perawatan yang dilakukan oleh rekanan untuk mendapatkan hasil yang memaksimal.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PEMKAB KARANGASEM SALURKAN PULUHAN RIBU SEMBAKO JPS

 

Perawatan yang dilakukan sesuai dengan kebutuhan kapal, dan sebagai pengguna tentu kami mengetahui Kendala-kendala apa yang ada atau terjadi pada kapal.

Giat perawatan terus berlangsung dan diharapkan pada tanggal 21 Juni 2021 sesuai jadwal perawatan sudah rampung dilaksanakan dan segera diserah terimakan kembali kepada Sat Polair Polres Karangasem Untuk Pelaksanaan Tugas kepolisian selanjutnya, “Ujar Kasat Polairud./je

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here