1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

NEW NORMAL: KETUA DPRD BULELENG AJAK MASYARAKAT TAAT PROTOKOL KESEHATAN

1 min read

SINGARAJA-JARRAKPOSBALI.COM – Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Bali, Gede Supriatna, SH, yang turut menghadiri pembahasan pelaksanaan protokol tatanan kehidupan era baru atau new normal di Kabupaten Buleleng yang dilaksanakan diruang Rapat Kantor Bupati Buleleng, Kamis (9/7/2020) tetap mengajak masyarakat untuk taati protokol kesehatan.

Ketua DPRD Buleleng, Gede Supriatna ditemui seusai acara menyampaikan bahwa dalam rangka menghadapi new normal yang dilakukan secara bertahap di beberapa tempat, di tengah pandemi yang masih berlangsung. Politisi PDIP ini juga mengajak seluruh masyarakat harus tetap siap menghadapi new normal di tengah
pandemi Covid-19.

Baca Juga :  PROGRES PEKERJAAN MELEBIHI TARGET, PEMKAB BULELENG OPTIMIS PASAR BANYUASRI SELESAI TEPAT WAKTU

“Dan tetap melaksanakan himbauan serta protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pemerintah melalui gugus tugas nasional,” tandas Supriatna.

Kata dia, kendatipun dari penilaian Provinsi Bali bahwa Kabupaten Buleleng
masih termasuk Zona Hijau dalam kasus Covid 19, masyarakat juga diwajibkan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Dan kami sebagai unsur pemerintah daerah juga akan selalu melakukan pemantauan, pengawasan, sekaligus edukasi terus menerus dilakukan sampai dinyatakanya virus ini berakhir dan juga ditemukannya vaksin COVID-19,” paparnya.

Baca Juga :  NBA: LEWAT BLOK KONTROVERSIAL, JAZZ MENANG TIGA POIN

Ketua DPRD asal Desa Tejakula ini pun mengharapkan agar masyarakat selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah.

“Pemerintah Provinsi Bali hari ini kamis, tanggal 9 Juli 2020 menerapkan new normal tentunya masyarakat akan banyak beraktivitas dan pastinya akan
memperbanyak interaksi, maka masyarakat harus lebih tertib di saat memasuki new normal dan tetap menerepkan protokol-protokol COVID-19,” pungkas Supriatna.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *