Berita

De Gadjah : Prabowo-Gibran Pasangan Saling Melengkapi

jarrakposbali.com, Bali – Ketua Umum (Ketum) Gerindra Prabowo Subianto secara resmi mengumumkan Prabowo Subianto sebagai capres Koalisi Indonesia Maju untuk 2024-2029 dan Gibran Rakabuming Raka sebagai cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada Minggu malam (22/10).

Terkait pengumuman ini, Ketua DPD Gerindra Bali Made Muliawan Arya yang kerap disapa De Gadjah, menyatakan, koalisi PrabowoGibran akan memberi warna baru dalam konstitusi di Indonesia.

Sebab, pasangan ini menampilkan tokoh lintas generasi.

“Kehadiran Prabowo sebagai tokoh senior yang sudah matang, akan dilengkapi oleh hadirnya sosok anak muda yang energik. Kami yakin bisa membangun bangsa ini dengan adanya tokoh muda yang kuat dan mau berkorban,” jelasnya melalui saluran teleponnya Senin (23/10).

Dengan adanya GibranDe Gadjah yakin kalangan anak muda akan memiliki idola baru dalam memilih sosok pemimpinnya.

Apalagi, diakuinya, hampir 60 persen pemilih di Indonesia adalah kalangan anak muda.

Terkait adanya komentar pedas yang menyoroti langkah Gibran menjadi cawapres Prabowo Subianto, De Gadjah berpandangan, siapapun boleh berkomentar terkait langkah Gibran menjadi cawapres mendampingi Prabowo.

Namun sebagai generasi muda dan Ketua DPD GerindraDe Gadjah mengaku memiliki pandangan yang berbeda.

“Kami sebagai generasi muda, termasuk saya yang juga lahir di tahun 1980-an, sama seperti Mas Gibran. Saya sangat mendukung Mas Gibran untuk menjadi pemimpin bangsa ini,” ujarnya.

“Karena dengan adanya kolaborasi ini, maka energi muda dari Mas Gibran akan mampu melengkapi pengalaman yang dimiliki Pak Prabowo,” imbuhnya memberi alasan.

Karena itu, untuk memenangkan pasangan Prabowo Gibran ini, De Gadjah mengaku, seluruh kader Partai Gerindra di Bali akan bekerja keras dalam proses pemenangan ini.

Sumber : Baliexpres

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button