Berita

Sempat Vakum Dua Tahun karena Covid, Gumuh Sari Akhirnya Bangkit Lagi

MANGUPURA, jarrakposbali.com ! Pada momen ulang tahun ke 7, Gumuh Sari mengadakan lomba renang khusus anak-anak. Kegiatan lomba ini telah berlangsung sejak Jumat (8/7/2022) hingga Sabtu (9/7/2022).

Tanpa diduga kegiatan ini justru meriah dan dipadati pengunjung. Sejumlah anak-anak juga nampak antosias mengikuti kegiatan lomba renang tersebut. Selain mengikuti lomba, anak-anak yang hadir juga nampak bermain di beberapa wahana yang ada di lokasi tersebut.

Dalam kegiatan tersebut, nampak hadir
Sekda Kabupaten Badung Adi Arnawan, Wakil Ketua DPRD Badung Made Sunarta, CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana, dan camat Abiansemal, Owner Gumuh sari Nyoman Marjana, serta Ketua Panitia I Putu Leo Suryadipa, S.H yang juga pengelola Gumuh Sari, Ambiansemal, Badung.

Dalam kesempatan tersebut Owner Gumuh Sari mengatakan, dalam memperingati ulang tahun ke 7 Gumuh Sari, pihaknya mengadakan kegiatan lomba renang untuk anak-anak. Kegiatan tersebut menurutnya untuk menggairahkan atau membangkitkan kembali Gumuh Sari, setelah sempat vakum karena pandemi covid-19.

Baca Juga :  Lomba Mancing STT Yowana Manggala Dibuka Made Sunarta

“Kita berusaha bangkit karena selama dua tahun kami mati suri akibat pandemi covid-19. Syukur akhirnya pemerintah memberikan keleluasaan kepada pelaku pariwisata untuk membuka usahanya,” terangnya, Sabtu (9/7/2022)

Saat ini menurutnya, Gumuh Sari sedang menginovasi warna-warna baru yang sudah disiapkan sejak masih pandemi melanda. Sehingga saat pemerintah mengijinkan untuk buka, pihaknya bisa membuka wahana  baru di Gumuh Sari.

  Jarrak Travel

“Wahana yang sudah kami bukan di Gumuh Sari ada prosotan yang bisa diminati oleh orang tua atau orang dewasa. Wahana yang lain juga sudah ada termasuk seling juga sudah ada di Gumuh Sari,” ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskan menjelaskan, pihaknya menginginkan wahana ini di kelilingi oleh hutan tropis, artinya tempat kegiatan-kegiatan masyarakat untuk keluarga biar bisa dinikmati di Gumuh Sari kedepannya. Pihaknya berharap, Gumuh Sari bisa bertahan dalam situasi apapun.

Baca Juga :  Putus Rantai Penularan, Pegawai Pemprov Terkonfirmasi Positif Covid-19 Wajib Isolasi Terpusat

“Kami berharap tenaga-tenaga kami, karyawan kami memberikan kerja yang maksimal kepada Gumuh Sari, karena kita di Gumuh Sari memang dituntut oleh manajemen yang bagus, pemasaran yang bagus untuk memasarkan wahana yang ada,” pungkasnya.

Sementara itu pihak pengelola Gumuh Sari I Putu Leo Suryadipa, SH mengatakan, setelah sempat vakum selama 2 tahun akibat pandemi covid, pihaknya selaku pengelola berusaha menemukan pola yang baik untuk membangitkan Gumuh Sari seperti semula.

Pola-pola itu meliputi kegiatan-kegiatan atau even-even tertentu, seperti lomba renang dan lomba-lomba lainnya. Disamping itu kedepannya akan berusaha bergandengan tangan dengan pelaku-pelaku UMKM, sehingga Gumuh Sari ini bisa bangkit dan maju kedepannya.

Penulis : Hernawan
Editor    : Dewa Darmada

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: