Berita

Kecelakaan Beruntun Libatkan Tiga Mobil dan Satu Motor Di Jembrana  

JEMBRANA, jarrakposbali.com | Peristiwa kecelakaan lalulintaa (lakalantas) beeuntun yang melibatkan tiga mobil dan satu sepeda motor terjadi di Jalan Denpasar – Gilimanjk, tepatnya di Jalan Gajah Mada, Banjar Sebual, Desa Dangin Tukadaya, Kecamatan Jembrana, Jembrana, Senin (8/8/2022).

 

Peristiwa itu melibatkan truck box Mitsubishi dengan nomor polisi L 9883 K, Daihatsu Terios dengan nomor polisi W 1193 VG, Truck UD Truck dengan nomor polisi L 9213 BL dan sepeda motor Honda Revo dengan nomor polisi P 2521 RI.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namum kerugian materil yang di alami sekitar Rp 26.100.000,-.

Baca Juga :  Dampingi Wabup Monitoring Vaksin Camat Banjarangkan Harapkan Bangun Imunitas Warga 

Kasat Lantas Polres Jembrana AKP Aan Saputra saat di konfirmasi menyebutkan, dari arah timur menuju Gilimanuk datang truck box L 9883 K, yang dikendarai Eko Murdianto (47) asal Dusun Wururejo, Desa Kejapanan, Kecamatan Gempol, Pasuruan. Namun sopir diduga mengemudi dengan kondisi tidak konsentrasi ( mengantuk)

Sesampai di TKP sekitar pukul 14.00 wita tidak melihat Mobil Terios W 1193 VG yang dikendarai Irmawan Soehndro (57) asal Kelurahan Rangkapan Jaya, Kecamatan Pancoran Mas, Jabar, yang sedang berhenti didepannya.

Baca Juga :  Araah Kadeee...! Bantuan Dana Aci Aci dan Sesajen Pemkot Denpasar Kok Diembat, Bikin Kualat
  Jarrak Travel

Tabrakan itu mengakibatkan mobil terios terdorong dan menabrak kembali truk UD Truck L 9213 BL yang dikendarai Putu Sumadan asal Banjar Munduk, Desa Pohsanten, Kecamatan Mendoyo, Jembrana, yang sedang berhenti di pinggir jalan.

Setelah kejadian datang sepeda motor Revo P 2521 RI dari arah yang sama dan menabrak kembali bagian kiri belakang truck box L 9883 K, yang mengakibatkan motor tersebut hancur bagian depan. Kerusakan terparah dialami mobil terios mengalami rusak parah di bagian depan dan belakang.(ang)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: