BeritaDaerah

Sat Samapta Polres Klungkung Berikan imbauan Kepada Warga Untuk Selalu Patuh Prokes di Pasar Senggol

SEMARAPURA, jarrakposbali.com | Polda Bali-Polres Klungkung, Personel Sat Samapta Polres Klungkung melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD ) untuk memberikan himbauan kepada masyarakat untuk patuh dalam menerapkan Protokol Kesehatan, Jumat (08/10/2021) Malam.

Kegiatan ini Personel Sat Samapta Polres Klungkung melakukan kegiata patroli Di Pasar Senggol Semarapura. Dalam patroli tersebut personel menyambangi masyarakat yang sedang berkunjung dan berjualan untuk memberikan himbauan protokol kesehatan.

Baca Juga :  Nyolong Tas di Areal Parkir Pura Jagatnatha, IMR Dibekuk Polisi

Adapun Kegiatan ini bertujuan untuk mengedukasi masyarakat dalam mencegah penularan Virus Corona di Indonesia, Khususnya di Kabupaten Klungkung Kegiatan ini juga guna untuk memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Kapolres Klungkung AKBP I Made Dhanuardana,S.I.K.,M.H., melalui melalui Kasat Samapta Polres Klungkung AKP Dewa Ketut Alit Kamboja,S.H menyampaikan kegiatan patroli ini diharapkan Masyarakat di Kabupaten Klungkung dapat displin dalam mematuhi Prokes Covid-19, dengan cara wajib Memakai Masker dan dapat membiasakan pola hidup bersih,serta rajin mencuci tangan di air yang mengalir dengan menggunakan sabun.Ujarnya.(td/JP).

Itakimo
Baca Juga :  Bendesa Adat Anturan Lapor ke Polres Buleleng, BPI KPNPA RI Sowan ke Kapolda Bali

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: