BeritaDaerahPariwisata

PLN Bantu Kelompok Nelayan Kembangkan Kepiting Dan Lestarikan Bakau di Tahura

JARRAKPOSBALI – BADUNG –  PLN Peduli memberikan bantuan kepada kelompok nelayan Wanasari di Tuban, Badung, Jumat (8/11/2019).

Bantuan senilai 30 juta rupiah di serahkan oleh Manager PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kuta Ida Bagus Surya Respati kepada ketua kelompok nelayan Wanasari Made Sumasa.

Dalam sambutanya, Manager PLN ULP Kuta menyampaikan bahwa PLN sangat mendukung kegiatan pemberdayaan masyarakat dan pelestarian lingkungan sebagaimana misi perusahaan dalam menjalankan bisnis yang berwawasan lingkungan.

Baca Juga :  SELAMAT JALAN SAHABAT BAPAKKU RANU

“Sebelum kami sempat mendengar mengenai kelompok nelayan Wanasari, ini adalah sedikit bantuan kami dalam mendukung apa yang di lakukan oleh anggota. Semoga dapat bermanfaat”, ujar Surya.

Disisi lain Ketua kelompok nelayan Wanasari menyampaikan bahwa seluruh anggota berterimaksih kepada PLN atas bantuan dan kepedulian nya terhadap lingkungan.

“Semoga ini bisa menjadi awal yang baik dalam pengembangan kegiatan lingkungan juga menjadi fokus kami untuk menjaga kawasan hutan mangrove ini”, jelas Sumasa.

Baca Juga :  DANDIN 1604/ Kupang Kol.arh.Imade Kusuma DG Bersilahtuhami

Bantuan yang di serahkan oleh PLN selanjutnya akan dimanfaatkan untuk pengembangan kepeting bakau dan bibit pohon bakau di kawasan Tahura. Baik PLN maupun kelompok nelayan berharap bantuan ini merupakan langkah awal dalam pengembangan dan menjaga keberlanjutan program pemberdayaan masyarakat.

“Selanjutnya nanti bisa di kembangkan potensi lain untuk pemberdayaan masyarakat agar lebih mendorong perekonomian,” tutup Manager ULP Kuta

 

Jarrakposbali.com/lle

Post Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close