1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LA LIGA SPANYOL: REAL BETIS DITAKLUK BARCELONA 2-3

2 min read

SEVILLE-JARRAKPOSBALI.COM – Dua tim raksasa spanyol, Real Madrid dan Barcelona, yang bertandang ke kandang lawan, sama-sama memetik hasil positif.

Kedua tim juga bernasib sama sebelum mengemas tiga poin yakni sama tertinggal lebih dulu dari tuan rumah sebelum membalikkan keadaan menjadi kemenangan.

Seperti Real Madrid saat melawan Osasuna, situasi sama juga dialami rival utamanya Barcelona. Barcelona sempat dua kali tertinggal oleh penalti Sergio Canales (menit 6) dan gol Nabil Fekir (26). Mereka kemudian meraih gol lewat Frenkie De Jong (9), Sergio Busquets (45), dan Clement Lenglet (72).

Tiga gol De Jong, Sergio Busquets dan Clement Lenglet itu sekaligus mengunci kemenangan bagi tim dari Catalan itu sekaligus memberikan tekanan kepada musuhnya Real Madrid di posisi kedua klasmene sementara.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: POLRES BULELENG SOSIALISASIKAN MAKLUMAT KAPOLRI KEPADA MASYARAKAT

Seperti dikutip dari TEMPO.CO, pertandingan yang digelar di kandan Real Betis, Benito Villamarin, Senin (10/2/2020) dinihari wita itu berlangsung ketat.

Saking ketatnya kedua tim sama-sama hanya bermain denan 10 pemain karena para pemainnya terkena kartu merah. Betis kehilangan Nabil Fekir (76) dan Barcelona kehilangan Lenglet (79) karena mendapat kartu kuning kedua.

Ada sejumlah catatat penting terekam dari pertandingan itu. Misalnya Lionel Messi memberi assist untuk ketiga gol Barcelona. Ia menjadi pemain kedua di liga terkemukan Eropa musim ini yang mencapai angka dobel untuk gol dan Assist (14 dan 10), setelah Jadon Sancho (12 dan 13).

Baca Juga :  POLRI: ALUMNI AKABRI 88A /W84 GELAR AKSI PEDULI KASIH KEPADA MASYARAKAT

Dari kubu Real Betis, Nabil Fekir menjadi pemain Real Betis pertama yang terus mencetak gol dalam dua laga awalnya melawan Barcelona di La Liga.

Barcelona kini menempati posisi kedua klasemen dengan nilai 49, tertinggal tiga poin dari Real Madrid. Betis di urutan ke-13 dengan nilai 28.

Dalam laga berikutnya Barcelona akan melawa Getafe, pada 15 Februari 2020. Sedangkan Real Betis akan melawan Leganes sehari kemudian.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *