PAMPLONA-JARRAKPOSBALI.COM – Pertandingan seru tersaji Stadion El Sadar Minggu (9/2/2020)atau Senin (10/2/20202) dinihari wita, antara tuan rumah Atletico Osasuna kontra Real Madrid.

Betapa tidak? Seperti dilansir Gilabola.com, sejak menit awal kedua tim sudah saling jual beli serangan. Tetapi percobaan-percobaan yang dilakukan masih saja gagal. Agresifnya permainan kedua tim membuat tuan rumah harus kehilangan Jon Moncayola di menit ke 12′ karena alami cedera. Dan Fran Merida yang menggantikannya rupanya mampu memberikan intensitas permainan tim menjadi lebih ciamik.

Hasilnya Osasuna berhasil mencetak gol pada menit ke 14′ lewat sundulan kepala Unai Garcia usai mendapatkan umpan matang dari Ruben Garcia. Tidak ingin kalah, El Real langsung meresponnya melalui Karim Benzema dan Gareth Bale. Sayang, tendangan keduanya masih jauh dari sasaran.

Namun memasuki menit 33′ Madrid berhasil menyamakan kedudukan lewat tendangan keras kaki kanan Isco. Dan tidak ingin mengendurkan serangan, tim tamu kembali unggul di menit 38′ melalui sundulan kepala Sergio Ramos dari jarak yang dekat, usai menerima umpang dari Casemiro. Hingga wasit meniupkan peluit babak pertama usai. Skor 1-2 untuk keunggulan Madrid.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: GUNAKAN VW LAWAS, BUPATI AGUS LAWAN CORONA DENGAN SEMPROTAN DISINFEKTAN

Suasana di babak kedua pun tetap tegang nan seru seperti babak pertama. Osasuna dan Real Madrid saling menebar ancaman. Kedua tim saling menekan pertahanan lawan. Dan memasuki pertengahan laga, tempo permainan semakin keras.

Hasilnya, di menit 57′ Nacho Vidal dan David Garcia pada menit ke 69′ diganjar kartu kuning oleh wasit, lantaran telah melakukan pelanggaran yang berat.

Sedangkan di menit ke 73′ pemain Real Madrid, Carvajal harus menerima kartu kuning. Dan Ramos yang mencetak gol pun juga harus puas menerima hukuman kartu kuning di menit 79′ usai melakukan pelanggaran yang berat.

Baca Juga :  KASUS ANAK DI BAWAH UMUR KORBAN AJANG POLITIK: IBU KORBAN DESAK POLISI TANGKAP SOMVIR

Dan pada menit ke 84′ Lucas Vazquez berhasil membawa timnya unggul. Dan Luka Jovic yang masuk menggantikan Karim Benzema berhasil memastikan Madrid meraih tiga poin pada menit ke 90+2′. Hingga pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta dari kedua tim. Real Madrid dengan ini berhasil memenangkan laga tandang skor akhir 1-4.

Susunan Pemain:
Osasuna (4-4-2) : Sergio Herrera, Estupinan, David Garcia, Unai Garcia, Nacho Vidal, Inigo Perez, Brasanac, Monayola, Roberto Torres, Ruben Garcia, Jose Arnaiz.

Real Madrid (4-3-3) : Thibaut Courtois, Mendy, Sergio Ramos, Raphael Varane. Dani Carvajal, Valverde, Casemiro, Luka Modric, Isco, Karim Benzema, Gareth Bale

Editor: Francelino

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here