BeritaDaerahKlungkung

Suasana Haru Hadiri Pisah Sambut Kapolres Klungkung

KLUNGkUNG, jarrakposbali.com | AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H mengakhiri masa tugas sebagai Kapolres Klungkung karena pindah tugas ke Polres Buleleng. Penggantinya sebagai Kapolres Klungkung ditunjuk AKBP I Nengah Sudiarta, S.H., S.I.K., M.K.P. Keduanya resmi menjabat melalui proses pisah sambut yang diselenggarakan di Gedung Aula Jalaga Dharma Pandhapa Polres Klungkung, Sabtu (9/7/2022).

Hadiri langsung Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta bersama Ketua TP-PKK Kabupaten Klungkung, Ny. Ayu Suwirta, Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta, Dandim 1610/Klungkung, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, Sekretaris Daerah I Gede Putu Winastra, Wakil Ketua DPRD Klungkung, Tjokorda Gde Agung, Panglingsir Puri Agung Klungkung Ida Dalem Semaraputra, dan undangan terkait lainnya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: UMKM SIAP BANTU APD CORONA DI BULELENG

Bupati Suwirta dalam sambutannya mengajak seluruh elemen forkopimda bersatu padu untuk menjaga ketertiban dan keamanan di Kabupaten Klungkung.

“Mari bersama-sama kita jalin koordinasi yang baik, sehingga Kabupaten Klungkung dapat menjadi Kabupaten yang aman dan tentram,” ajak Bupati Suwirta.

Dirinya juga mengajak Kapolres baru bisa lebih berkolaborasi bersama membangun klungkung yang lebih baik lagi.

“Selamat berpisah dan selamat bergabung untuk membangun klungkung yang lebih baik dengan sepirit Gema Santi, Gerakan Masyarakat Santun dan Inovatif, ” ucap Bupati Suwirta.

  Jarrak Travel

Sementara AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K., M.H kini menjabat sebagai Kapolres Buleleng mengatakan satu tahun satu bulan berada di Kabupaten Klungkung sebagai kabupaten yang amat memiliki kesan panjang dalam kariernya.

Baca Juga :  Ketua TP PKK Badung Tinjau Vaksinasi Kedua Untuk Penyandang Disabilitas  

“Terimakasih atas kerjasamanya membangun keamanan dan kenyamanan Klungkung ini, ” ucapnya.

Kapolres Klungkung yang baru AKBP I Nengah Sudiarta, S.H., S.I.K., M.K.P menyampaikan rasa syukur karena dipercaya dan diberi amanah untuk memimpin di Polres Klungkung.

“Semoga kami bisa memimpin Kapolres Klungkung ini dengan rasa cinta kasih mengayomi masyarakat klungkung menjadi lebih aman dan tentram,” harap AKBP I Nengah Sudiarta (Tude).

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: