BadungBerita

Imigrasi Ngurah Rai Terima Kunjungan Dit Lantaskim Ditjen Imigrasi dan Bappenas

BADUNG, jarrakposbali.com | Tim Direktorat Lalu Lintas Keimigrasian (Lantaskim) Direktorat Jenderal Imigrasi bersama Tim Bappenas melakukan kunjungan ke area Imigrasi Terminal Kedatangan Internasional Bandara I Gusti Ngurah Rai, Kamis, 8 September 2022.

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Ngurah Rai, Sugito yang diwakili Kabid TPI Baron Perkasa mengatakan, bahwa kunjungan kerja ini dalam rangka pengendalian prioritas nasional kebijakan integrasi sistem manajemen Keimigrasian pada Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI).

Baca Juga :  Bupati Giri Prasta Ikuti Rapat Paripurna DPRD Badung Masa Sidang ke-3

Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Ngurah Rai, Sugito yang diwakili Kabid TPI Baron Perkasa beserta jajaran turut mendampingi kunjungan dari tim tersebut.

Disebutkan, kegiatan diawali dengan pemaparan yang disampaikan Dit Lantaskim, Agung Sampurno tentang pengendalian prioritas nasional kebijakan integrasi sistem manajemen pemeriksaan Keimigrasian pada Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI).

“Kegiatan kemudian dilanjutkan dengan peninjauan konter pemeriksaan Keimigrasian pada terminal kedatangan dan peninjauan laboratorium forensik,” pungkasnya. (Tude).

Baca Juga :  VIRUS CORONA: CV DHIAN MANDIRI BANTU APD KEPADA SATGAS GOTONG ROYONG DESA ADAT NGIS
  Jarrak Travel

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: