BeritaDaerahHukum dan Kriminal

Warga Bakas Digegerkan Pencuri Dengan Cara Hipnotis

SEMARAPURA, jarrakposbali.com | Warga Desa Bakas digegerkan dengan laporan salah seorang wargaya di Dusun Kawan yang terkena pencurian dengan cara hipnotis, kejadian tersebut terjadi, Jumat (8/10). Dan mendapatkan tindak lanjut dari Kepala Desa Bakas, I Wayan Murdana didampingi korban dengan cara hipnotis, Ni Ketut Sinek ke Polsek, Banjarangkan, Sabtu (9/10/2021).

Kejadian tersebut berawal dari laporan Ni Ketut Sinek, Sabtu (9/10) yang melaporkan bahwa, dengan adanya  seorang yang tak dikenal masuk kedalam pekarangan rumahnya dengan mengaku kenal dengan saudaraya yang tinggal di Denpasar  dan menjelaskan bahwa, mobil saudaraya yang sedang rusak dan sekarang sedang  dalam perbaikan dibengkel.

“Orang tersebut meminta uang Rp900,000,- saya berikan,” katanya.

Ia pun menambahkan bahwa orang tersebut kenal dengan saudara lainnya yang tinggal di Denpasar dan menuturkan nama saudaranya dengan jelas dan lengkap.

Baca Juga :  Edukasi Warga, Sat Samapta Polres Klungkung Memberikan Imbauan Prokes Sekaligus Bagi-Bagi Masker

” Setelah saya kasi uang kemudian saya penasaran dan saya kejar keluar dan orang itu sudah hilang,” imbuhnya.

Di tempat yang sama Kepala Desa Bakas, I Wayan Murdana juga mendapat informasi bahwa, salah satu wargaya yang mendapatkan permasalahan yang sama dan langsung di tindak lanjuti bersama Reskrim Polsek, Banjarangkan ke tempat kejadian. Dan dalam interogasiya dengan korban Ni Wayan Musadi menuturkan bahwa, Kejadian tersebut sudah terjadi kurang lebih 4  Bulan yang lalu tetapi tidak dilaporkan.

” Ada orang datang kerumah waktu itu saya sedang tidur dan memanggil saya kemudian saya keluar untuk menemuinya,” ucapnya.

Baca Juga :  LAKALANTAS: REM BLONG, SOPIR GAGAL KENDALIKAN, GRAND MAX JATUH KE SUNGAI

Kemudian dia menambahkan bahwa orang tersebut datang dengan sopan dan dapat berbincang-bincang dengan saya.

” Orang itu menepuk-nepuk saya kemudian minta uang dan tanpa saya sadari saya kasi semua uang waktu itu berjumlah Rp1, 500,000,” tuturnya.

Kemudian Kepala Desa Bakas, I Wayan Murdana di dampingi oleh Kepala Dusun Kawan, I Wayan Sarjana menambahkan bahwa ada beberapa kejadian yang terjadi diwilayahnya tetapi, ada yang sudah dilaporkan dan ada juga yang belum  dilaporkan.

” terkait dengan kejadian ini sudah dilaporkan dan sekarang masih dalam proses penanganan dari Reskrim Polsek Banjarangkan untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut,” pungkasnya (td/JP).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: