1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

Gegara Bakar Sampah Akhirnya Kos-kosan dan Toko Sepeda Ludes Dilahap Si Jago merah

1 min read

Mangupura, Jarrakposbali.com – Kebakaran hebat kembali melalap Toko Sepeda Pasific serta dua gudang dan sembilan kamar kost yang berlokasi di Jalan Raya Dalung-Kapal, Banjar Kaja, Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara.Menurut informasi dari warga setempat,kebakaran berawal dari seorang warga yang sore itu, (9/11/2019).

Membakar sampah yang mungkin kurang diawasi,sehingga pada pukul 19.00 warga berhamburan melihat bangunan,rumah kost serta toko sepeda yang berada di pinggir jalan raya tersebut sudah dilalap oleh kobaran api yang makin mengganas, lebih- lebih jalan tersebut merupakan jalur padat sehingga suasana sangat krodit.Melihat kejadian ini, laporan pun segera sampai kepada pihak terkait, sehingga selang sepuluh menit tidak tanggung-tanggung sebelas unit mobil pemadam sudah tiba di tempat kejadian. Disamping dilakukan oleh pihak Damkar Kabupaten Badung,tindakan pengamanan juga dilakukan secara terpadu oleh BPBD ,PLN, TNI, TNI, Kepolisian, serta inisiatif masyarakat setempat, akhirnya setelah satu setengah jam kemudian kobaran si jago merah dapat dijinakkan.

Baca Juga :  WEBINAR:  NY PUTRI KOSTER JADI KEYNOTE SPEAKER TENTANG  WANITA ADAT BALI DALAM PENCEGAHAN COVID-19

Menurut informasi dari seorang staf BPBD Badung, Damek(35 tahun) bahwa bangunan yang terbakar tersebut milik dari I. B. G. Chisna Anuja (41 tahun) yang bekerja dibidang wiraswasta asal Banjar Tegehe, Sempidi, Badung.

Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa, dengan kerugian material diperkirakan mencapai satu miliar rupiah. Bratayasa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *