1
Ming. Sep 27th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

Bupati Mahayastra Tinjau Proyek, Instansi Terkait Tak Boleh Lalai

1 min read

Bupati Gianyar I Made Mahayastra bersama beberapa instansi terkait saat meninjau proyek pembangunan di beberapa wilayah di Kabupaten Gianyar, Senin (9/12/2019).

GIANYAR – JARRAKPOSBALI.COM – Instansi terkait diminta tidak lengah dan lalai mengawasi setiap proyek pembangunan. Hal ini untuk mencegah  ketidaksesuaian kualitas dan waktu penyelesaian yang berakibat masyarakat komplain.

Hal ini ditegaskan Bupati Gianyar, I Made Mahayastra saat meninjau sejumlah proyek pembangunan di Kabupaten Gianyar, Senin (9/12/2019).

“Saya perintahkan kepada dinas atau instansi terkait untuk selalu turun ke bawah mengecek  pekerjaan  dan jangan lalai dan lengah karena ini menyangkut kecepatan dan ketepatan dalam pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Baca Juga :  BUPATI AGUS: “KETUA PKK DESA JADI FASILITAS PENGGERAK MASYARAKAT WUJUDKAN PROGRAM PEMERINTAH”

Bupati Mahayastra bersama jajaran  pada kesempatan itu meninjau sejumlah bangunan yang sedang dikerjakan yakni wantilan Pura Hyang Api Dauh Uma, Wantilan Pura Dalem Padpadan  Kaja, Bale Gong dan Bale Pesanekan Pura Bale Agung, Banjar Mantring, perbaikan jalan Tampaksiring – Selat dan pembangunan Rumah Sakit Umum Payangan.

Bupati juga sempat turun mengecek pembangunan Puskesmas Payangan dan  kondisi jalan di Br. Gagah Tegallalang.

Dari beberapa tinjauan tersebut pejabat asal Payangan ini sempat menyoroti beberapa pembangunan wantilan di beberapa tempat yang tiang betonnya terlalu besar dan tidak sesuai dengan luas bangunan yang kecil.

Baca Juga :  PARIWISATA: WAGUB BALI PIMPIN RAKOR PERSIAPAN PEMULIHAN PARIWISATA BALI

Hal ini menurut Mahayastra mubazir dan  berakibat pada pemborosan biaya dan tempat. Kendati demikian, Bupati Mahayastra mengaku lega dengan semua pembangunan yang dikunjungi 90 persen rampung dan diharapkan tuntas Desember 2019.

“Meski ada beberapa perencanaan yang tidak sesuai, secepatnya akan dilakukan evaluasi. Inilah tujuan kita turun melihat langsung ke lapangan sehingga cepat diketahui permasalahan,” ungkap Bupati Mahayastra.

 

Jarrakposbali.com/Gede

Editor : Uta

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *