1
Sab. Sep 19th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

LIGA CHAMPIONS: ATALANTA DAN RB LEIPZIG LOLOS KE PEREMPAT FINAL

2 min read

VALENCIA-JARRAKPOSBALI.COM – Pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2019-2020 Rabu (11/3/2020) dini hari WIB melahir sejarah baru di ksah perjalanan Liga Champions Eropa.

Keduanya yang mencetak sejarah dengan pertama kali maju ke perempatfinal Liga Champions itu adalah Atalanta, wakil Liga Serie A Italia, dan RB Leipzig, wakil Bundesliga, Jerman.

Sebanyak dua tim pun sudah memastikan diri lolos ke perempatfinal yakni Atalanta dan RB Leipzig.

Dikutip dari bola-okezone.com, kedua tim kuda hitam itu secara mengejutkan tim yang lebih difavoritkan. Atalanta mengandaskan klub asal Spanyol yakni Valencia, sedangkan Leipzig menumbangkan finalis Liga Champions musim lalu asal Inggris yaitu Tottenham Hotspur.

Baca Juga :  Terungkap! Ini Alasan Kapolri Copot Kapolres Kampar yang Baru 2 Bulan Menjabat

Pertarungan menarik terjadi antara Valencia dan Atalanta yang berlangsung di Estadio de Mestalla, Valencia Spanyol. Keduanya memainkan laga tensi tinggi hingga tericpta hujan gol. Sebanyak tujuh gol pun hadir, di mana kemenangan berhasil diraih Atalanta dengan skor 4-3.

Luar biasanya, keempat gol Atalanta tersebut lahir dari satu pemain yakni Josip Ilicici. Empat gol yang ia sarangkan ke gawang Valencia sukses mengantarkan Atalanta lolos ke perempatfinal. Klub asal Italia itu pun memenangi laga dengan agregat 8-4 atas Valencia.

Baca Juga :  DPRD BULELENG DUKUNG PENGEMBANGAN SAPI BALI

Laga lain yang tak kalah seru mempertemukan RB Leipzig melawan Tottenham Hotspurs. Setelah memenangi leg pertama dengan skor 1-0 di kandang Tottenham, Leipzig kembali tampil menggila di markas sendiri. Mereka menghajar Tottenham dengan skor 3-0.

Ketiga gol Leipzig dicetak Marcel Sabitzer yang menyumbangkan dua gol dan satu tambahan dari Emil Forseberg. Kemenangan tersebut membawa Leipzig untuk pertama kalinya lolos ke perempatfinal Liga Champions 2019-2020.

Editor: Francelino

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *