1
Rab. Sep 23rd, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: KETUA DPC DEMOKRAT BULELENG LGH BERBAGI SEMBAKO DENGAN LANSIA

2 min read

BEBETIN-JARRAKPOSBLAI.COM – Partai Demokrat merupakan parpol yang sangat agresif dalam kegiatan sosial di saat wabah virus corona (COVID-19) melanda negeri ini.

Gerakan para petinggi bersama kader Partai Demokrat dari DPP hingga DPAC dilakukan secara seporadis menyasar kalangan tidak mampu seperti para Lansia dan anak-anak kurang mampu.

Aksi sosial-kemanusiaan ala Demokrat itu dilakukan atas Instruksi DPP Partai Demokrat No. 03 / INSTRUKSI / DPP-PD / IV / 2020 tentang Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagai.

Kali ini giliran Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Buleleng, Bali, Luh Gede Herryani, SH, MKn, yang berbagi kasih dengan para Lansia dan anak-anak kurang mampu. Kegiatan dipusatkan di Desa Bebetin, Kecamatan Sawan, Buleleng, pada Minggu (10/5/2020) sore dan Senin (11/5/2020) pagi.

Baca Juga :  Ini Penjelasan Wamenag Soal Manipulator Agama Presiden Jokowi

“Saya memang menyasar para Lansia dan anak-anak kurang mampu. Saya kasih sembako sekedar meringankan beban hidup mereka,” ujar Luh Gede Herryani yang akrab disapa LGH.

“Sesuai dengan Instruksi DPP Partai Demokrat No. 03 / INSTRUKSI / DPP-PD / IV / 2020 tentang Gerakan Nasional Partai Demokrat Peduli dan Berbagai maka bantuan yang kami berikan harus mengutamakan panti asuhan, panti jompo, Lansia dan disabilitas,” tambah LGH.

Baca Juga :  ALI USMAN, MANTAN PEMAIN AREMA, GELAR COACHING CLINIC DI SERIRIT

Kata srikandi Demokrat yang masih ayu itu menyatakan bahwa bantuan-bantun
sembako itu akan terus berlanjut. Ia sengaja mengambil akhir pekan karena hari-hari bisa ia sibuk dengan pekerjaannya.

“Bantuan ini akan terus berlanjut, bukan hanya sampai disini. Kami pun akan memberikan bantuan serupa juga kepada masyarakat di desa lain. Ini panggilan hati nurani, dan kepdulian kami serta merupakan amanat dari partai juga untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19,” tambah LGH lagi.

Penulis: Francelino
Editor: Jering Buleleng

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *