1
Sen. Sep 28th, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

VIRUS CORONA: POLSEK SERIRIT GELORAKAN PENGGUNAAN HELM DAN MASKER

2 min read

SERIRIT-JARRAKPOSBALI.COM – Dalam situasi mewabahnya covid 19 dan Indonesia menuju new normal serta untuk tetap meningkatkan dan menjaga keselamatan diri serta kesehatan, Kapolsek Seririt mengajak seluruh komponem masyarakat Seririt untuk menggelorakan tertib berlalu lintas dgn penggunaan helm dan masker.

Selasa (9/6/2020) pukul 09.00 wita bertempat di Jalan Ponogoro tepatnya di depan Pura Padmasana Seririt, FKK (Forum Komunikasi Kecamatan ) seluruh komponen masyarakat dan termasuk Forkomdes yang dihadiri Ketuanya, Ketua Majelis Madya Adat Seririt, Bendesa Adat Seririt, para tokoh agama dan perwakilan comunity Vesva , N-Max Yamaha serta tukang Ojek yang ada di seririt secara bersama sama mengaungkan, menggelorakan serta mendeklarasikan penggunaan helm dan masker.

Baca Juga :  RUMAH ANAK KALING TAMBAKSARI DI JALAN PULAU OBI DIBOBOL MALING

Sebagai wujud nyata pelaksanan deklarasi, Kapolsek Seririrt Kompol Gede Juli, S. IP bersama Camat Seririt Nyoman Agus Tri Kartika Yuda, S.IP, M.Si, Plh. Danramil Pelda Gede Sudana dan didampingi komponen masyarakat lainnya langsung turun kejalan memberikan himbauan dan peneguran humanis terhadap pengendara yang tidak menggunakan helm.

Himbauan yang disampaikan dari kelompok seni mengucapkan, “Mari masyarakat Seririt saat mengendarai kendaraan mari kita gunakan helm demi keselamatan dan masker demi kesehatan dan juga mencegah mewabahnya virus covid 19.”

Selanjutnya tindakan nyata dengan memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakainya dan memperingatkan agar selalu menggunakan helm saat mengendarai kendaraan.

Baca Juga :  DANDIM BULELENG LISRIANTO PIMPIN LARI AEROBIK

Pada kesempatan itu hadir juga masyarakat yang keluarganya menjadi korban meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas akibat melanggar peraturan lalu lintas dan tidak menggunakan helm saat berkendara, imbuhnya.

Kapolsek Seririt Kompol I Gede Juli, S.IP menyampaikan, “Deklarasi ini dilakukan untuk mengajak kembali masyarakat tertib berlalulintas dengan menggunakan helm demi Keselamatan dan menggunakan masker demi kesehatan serta selalu mengikuti protokol kesehatan covid 19 demi mencegah mewabahnya covid 19 menuju new normal.”

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *