DENPASAR, JARRAKPOSBALI.com | Berbagai upaya di lakukan oleh pemerintah Pusat dan Pemerintah Bali dalam rangka persiapan Bali di buka untuk Wisatawan salah satunya dengan rapat koordinasi dengan Wakil Gubernur Bali, Cok Ace serta Kementerian Luar Negeri, jumat (11/6/2021).

Dalam rapatĀ  koordinasi terkait pembukaan pariwisata Bali bersama Wakil Gubernur Bali, Cok Ace serta Kementerian Luar Negeri.

Sebelumnya, “saya ingin mengapresiasi kinerja pemerintah daerah Bali yang mendapat predikat sebagai salah satu provinsi dengan kinerja vaksinasi tercepat di Indonesia”ucapnya.

Baca Juga : 

Hal ini tentunya memberikan keyakinan bahwa pemenuhan prakondisi pembukaan Bali akan segera terwujud tidak lama lagi.
Dalam rapat kali ini,”kami fokus pada upaya pemulihan pasar internasional melalui Travel Corridor Arrangement”. imbuhnya.

Kolaborasi seluruh pemangku kepentingan, baik di tingkat pusat maupun daerah juga menjadi kunci keberhasilan pemenuhan prakondisi.

Sore ini dan besok,”saya akan meninjau langsung kondisi lapangan untuk mendapatkan visualisasi pelaksanaan yang nantinya akan dilakukan,”tegasnya.

Baca Juga :  VIRUS CORONA: PEDULI CORONA, BOS PIE SUSU SUMBANG 20 TON BERAS DAN 350 KG KOPI-GULA

Hasil kegiatan dalam 2 hari ini akan dibahas lebih lanjut dalam rapat koordinasi tingkat Menteri untuk selanjutnya secara bersama-sama akan kita usulkan kepada Bapak Presiden RI dengan penuh rasa keyakinan yang tinggi sebagai salah satu solusi terbaik pembukaan Bali.(rls/td/JP).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here