KARANGASEM,JARRAKPOSBALI.com, Wakapolres Karangasem Kompol I Dewa Putu Gede Anom D., S.H., S.I.K.,M.H. memanggil personil yang berpangkat Aiptu senior yang sudah memenuhi syarat sekolah untuk diberi arahan di Aula Kanya Badra Paramartha, Jumat 11/6/2021.

Bertempat di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem berlangsung kegiatan Arahan Pimpinan kepada Personel Polres Karangasem berpangkat Aiptu yang memenuhi persyaratan mengikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Ba ke PA TA.2021.

 

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Wakapolres Karangasem Kompol I Dewa Putu Gede Anom D., S.H., S.I.K.,M.H. didampingi Kabag Sumda Polres Karangasem KOMPOL I NENGAH SUMADI,S.H.,M.A.P.

 

Sesuai laporan dari Kabag Sumda jumlah pesonel yang memenuhi persyaratan untuk mengikuti Seleksi Pendidikan Alih Golongan (PAG) dari Ba ke PA TA.2021 di lingkungan Polres Karangasem sebanyak 96 Personel namun yang sempat hadir 51 orang dan yang tidak Hadir 45 orang karena melaksanakan tugas.

Baca Juga :  Dalam Rangka Hari Lingkungan Hidup, Wagub Made Kasta Ajak Masyarakat Tanam Pohon Bersama

 

 

Pada kesempatan itu Wakapolres Karangasem mengucapkan terimakasih kepada s peserta yang menyempatkan diri atas kehadirannya, saya minta apa yang menjadi arahan saya pada kesempatan ini agar diketok tularkan kepada rekannya yang tidak sempat hadir karena tugas, karena ada beberapa Bintara senior menduduki jabatan Inspektur sehingga diharapkan semua yang pernah menjabat inspektur dan memenuhi syarat agar ikut mendaftar. “Tegas Wakapolres.

 

Saya berharap, sambungnya “Agar banyak yang lulus dari Polres Karangasem dalam seleksi PAG tahun ini, kepada Pak Kabag sumda agar melatihkan atau dipandu cara penulisan Naskah Karya tulis Perorangan (NKP). “Terangnya.

 

Arahan dari Kabag Sumda KOMPOL I NENGAH SUMADI,S.H.,M.A.P. kepada para Bintara yang hadir, sekaligus melaporkan kepada Wakapolres Karangasem sebagai berikut : persnel Polres Karangasem berjumlah 785 orang, memenuhi syarat ikut PAG sekitar 90 orang , kami berharap kepada personil yang memenuhi syarat sekolah agar ikut mendaftar karena banyak jabatan inspektur yang di jabat bintara senior berpangkat Aiptu. Terkait dengan rekrutmen tidak dipungut biaya, jadi jangan takut untuk mendaftar karena tidak punya biaya, dalam kegiatan ini kita masih berpatokan dengan jukrah tahun 2020 yakni perbandingan animo dari tahun ke tahun, Pembobotan nilai 13 komponen dan NKP, dan yang terpenting untuk diketahui bahwa Bag Sumda tidak memaksa untuk mendaftar tapi kami mengajak untuk mendaftar demi diri dan karier rekan-rekan sendiri, persiapkan Fisik, Mental maupun administrasi-administrasi lainnya yang merupakan suatu kelengkapan dalam kegiatan seleksi PAG ini, “Sambungnya menutup arahan./je

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here