1
Sen. Sep 21st, 2020

Jarrak Pos Bali

Bersama Membangun Bangsa

NEW NORMAL: TOYA DEVASYA HOT SPRING WATER PARK SIAP SAMBUT TURIS

1 min read

BATUR-JARRAKPOSBALI.COM – Dimulainya tatanan kehidupan era baru alias new normal di Bali, disambut gembira kalangan di Bali.

Salah satunya yang menyatakan rasa bahagia dibukanya Kembali aktivitas pariwisata adalah GM Toya Devasya Hot Spring Water Park, DR Ketut Mardjana. Bahkan mantan Dirut Kantor Pos itu menegaskan Toya Devasya Hot Spring Water Park sangat siap menerima kunjungan turis di era new normal.

“Toya Devasya sangat siap menerima turis di era normal. Selama 4 bulan lockdown kami sudah melakukan perbaikan dan penambahan spot. Jadi, kami sangat siap terima turis,” jelas Mardjana kepada media ini di Toya Devasya Hot Spring Water Park, Toyabungkah, Batur, Jumat (10/7/2020) petang.

Baca Juga :  KOMISI II DPRD BULELENG SIDAK PEMBANGUNAN REVITALISASI PASAR BANYUASRI

Mardjana juga menyatakan bahwa Toya Devasya Hot Spring Water Park juga sudah siap dilakukan sertifikasi oleh pemerintah. Syarat ini dianggap sangat penting oleh pelaku pariwisata karena untuk meyakinkan para pengunjung. Maka itu, Mardjana menjelaskan bahwa syarat tersebut merupakan salah satu dari syarat berkegiatan di dunia pariwisata.

Pun demikian, Mardjana selalu menekankan pada protocol Kesehatan COVID-19. Ia meminta seluruh komponen pariwisata untuk tetap menerapkan protocol Kesehatan terhadap semua karyawan dan pengunjung.

Baca Juga :  INFO PERBATASAN RI-TIMOR LESTE: YONIF R 142/KJ GELAR KHITAN MASSAL, DIIKUTI 30 ANAK

“New normal sudah berlaku di Bali sejak tanggal 9 Juli, namun dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan,” tandas Mardjana

Selaku Ketua BPC PHRI Bangli, Mardjana berharap Bupati Bangli untuk mengajak para wisatawan agar datang ke Kintamani.

Penulis: Francelino
Editor: Sarjana

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *