BeritaDaerahEkonomiGaya Hidup

Tak Terhalang COVID-19, BojArch Tetap Berinovasi

GIANYAR, JARRAKPOSBALI.com | Diberlakukannya kembali pembatasan aktivitas masyarakat lewat PPKM Darurat dinilai berdampak besar pada berbagai sektor termasuk properti.Para pengembang pun melakukan berbagai langkah kreatif agar usahanya tetap berjalan meskipun di tengah kondisi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, banyak tantangan yang dihadapi para pengembang dalam menyelesaikan pembangunan fisik.

BojArch, Dalam wawancaranya dengan awak media jarrakposbali Minggu,(11/7) menuturkan bahwa,”dimasa pandemi ini BojArch selalu melakukan terobosan dan langkah-langkah kreatif dan inovasi, Biar bisa tetap berjalan dengan mengoptimalkan media sebagai sarana promosi disamping mendapatkan rekomendasi dari rekanan kerja atau teman-teman yang sudah mengenal BojArch, “ujarnya.

Baca Juga :  KOMISI II DPRD BULELENG SIDAK PEMBANGUNAN REVITALISASI PASAR BANYUASRI

Dalam kesempatan itu, BojArch juga menuturkan sedang menyelesaikan satu proyek dari salah satu pengembang berlokasi di Pering Gianyar dimana,”Harga akan menyesuaikan dengan keinginan dari pembeli dengan type 36/100 dan Type 60/100 dan sisanya inden sesui keinginan pembeli, “ucapnya.

Dengan rincian harga,

Type 36/60 harga 290

Type 36/60 harga 290

Type 36/100 harga 390

Type 36/100 harga 390

Jika ada yang berminat bisa hubungi, “+6282138769895, atau kalau mau cek lokasi, bisa datang langsung via google maps : pering jaya dewata, ” pungkasnya. (td/JP).

Baca Juga :  NEW NORMAL: TRANSMISI LOKAL BUAT BULELENG BELUM NYAMAN

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: