DENPASAR-BALI,JARRAKPOSBALI.com | Presiden Republik Indonesia Joko Widodo mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap mengikuti sejumlah kebijakan yang diambil untuk berada di rumah bagi pegawai sektor non esensial.

Selain itu, beliau juga mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk meningkatkan rasa solidaritas dan gotong royong untuk membantu warga terdampak pandemi Covid-19 yang diketahui bersama hingga saat ini masih mengalami peningkatan. Hal ini disampaikannya saat melaksanakan pencanangan “pray from home”, di Istana Negara yang dihadiri para Gubernur (Wakil Gubernur Bali Tjok. Oka Artha Ardhana Sukawati – perwakilan Provinsi Bali), Bupati dan Walikota seluruh Indonesia secara virtual, Minggu (11/7/2021).

Baca Juga :  PM MAHATHIR MUNDUR, SUDAH KIRIM SURAT KE RAJA

 

Dalam arahannya, Presiden Jokowi mengingatkan semua pihak untuk turut mengurangi mobilitas diluar rumah, sekaligus mengajak untuk melaksanakan doa dari rumah beberapa waktu ke depan. “Mari kita bersama-sama untuk ber-ikthiar lahiriah dan batiniah, karena kita semua tahu Tuhan pemilik alam semesta dan hanya beliau tempat kita berserah dan memohon,” tegasnya.(rls/td/JP)

Baca Juga :  PELATIHAN YOGA DI TAMAN KOTA DIIKUTI RATUSAN PESERTA

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here